hello !

hello !
selamat menikmati

18.2.09

senirupa

kenapa judulnya seni rupa?karena gue lg pelajaran seni rupa sekarang terus kan gue udah selese gambarnya nah jd gue mainan deh.

gue pusing nih kan gue lg puasa gt nah terus kt aji gue disuruh buka puasa aja tp gue tuh ga tegaan scr udah stgh harian gini gmn dong? gini nih karma gara2 gue ga dengerin kt2 aji td malem.kt dia gue gausah puasa aja scr gue lg sakit tp td pagi gue kebgn jam 4 terus gue sahur gt gmn dng dan skg gue bingung mau buka puasa apa engga aaaah dilema,ky buah gt.itu delima -,-


masa td malem gt gue mau posting gt yak eh gue ketiduran jd gagal deh ah.



Eeee
mau cerita


masa kemaren gue sm lindah dan anak kelas gue (tepatnya gue doang yg paling gila) kita foto2 aib gt gmn ahuaheheo.


ntar mlm gue upload ya fotonya ada 70 lbh gt parah bgt deh aw ya


yaudah cuma mau cerita itu aja,

oya gue jdnya buka puasa dng perut gue perih gt au sbr ya za


oke daaah all

No comments: