hello !

hello !
selamat menikmati

1.2.09

buku tahunan

iyak jd gue mau cerita tentang kelas gue yang kemaren foto buku tahunan.

Gila seru bgt.9b gue kompak abis gt.

jadituhya kmrn lokasinya di kota wisata,nah kt pd ganti baju gt2 drmh rio,ada rmh riris naufal juga loh.nah br dtg kan kita lgs makan gt hbs itu ganti baju terus pas keluar.......eh ada pelangi,gakdeng.ada temen2 gue pake kostum power ranger hahahaha kocak abis,krn mrk br pd dtg,jd disuruh foto duluan gt deh br pd makan,terus gue sm lndh tya alam keliling2 nyari tempat foto yg pas.haha si charlie ternyata........bs nyetir mbl dan udh nyetir sejak kelas 3 sd,gila. byk bgt tuh yg pd bs nyetir,syok ya gue dan,iri.haha.oya buka deh blognya windi,itu pengalaman dia disetirin parah bgt,cm maaf disamping gak ada link nya,bukanya di follower gue aja,dan silahkan tebak ya windi
yg mana,haha.


back to topic ya.terus kan kt nyari2 tempat gt,yampun panaaaas bgt gr2 kan gue pk jaket kulit gt,tebel.gak mungkin gue buka jaketnya,secara dlmnya gue cm pk tank top dan alam yg nyetir.udah nih,dpt tempatnya.dan kita.....keliling lg cari2 si kakak potograper dmn,ouh.


Ketemu kan kakak potograpernya,udah deh kita culik,lgs kt bw ke mbl gt ehehe.terus muter balik terus foto deh.


udah nih ya,foto kt udah ati2 bgt takut ketauan satpam.gak lama arin sita cs pd dtg.nunggu kt foto.okedeh ya udahnih kelar foto gue cs terus tnyt ada rio sm biandy juga.gue gak ngerti ngapain.

alam keluar nih dr parkiran,jeger.satpamnya dtg.aduh gue panik gt.mana gue lndh tya ataupun alam gak bw dompet sm hp.jd alam gakbw kartu pelajar juga,sukur ada rio,jd rio gt yg ngmg.terus dimintain surat,akhrnya kt balik terus nykpnya rio riris ngurusin surat2 gt deh ribetya.....


terus gue ganti baju terus main2.gila baju gue basahnya.....


Terus tdnya tuh gue lindah alam pd mau nyari kado raras ganang tp gajadi krn tkt macet,yaudahdeh akhrnya kt ngegosip gt.hbs itu kerumah riris ngambil sepeda dan.......gue kan dibonceng refi gt ya gila........refi serem abis ngebut gt sampe2 kemejanya refi berkerut gr2 gue genggam erat2 hahaha maaf ya ref.fyi,refi mirip bgt sm shbt gue yg namanya aulia.hahaha.


aduh main sepeda jd inget aji haha iya gak ji?enggak ya?yaudahdeh.



terus pulang2 gerimis gt akhrnya dianterin lg sm bokapnya riris.terus ngeliat heroes pd foto sm anak2 main voli di kolam yg kering huahaha terus main sepeda terus pulang....yaaaah.



Oya,fyi ya,
1.nykpnya alam mirip nykpnya...... ah dia pokoknya jd kangen.
2.hotua mirip bgt ky hancock
3.amril mirip edward culun gt ganteng deh lo ril haha
4.masa di majalah favorit taun 2005 kan covernya foto rio gt,kyny rio jd artis tetapnya gt terus ada liputan sd al kemprat kan eh ada gs loh gelantungan hahaha lgs diketawain gt.
5.yang jelas seru bgt deh.


Foto menyusul ya.
Seneng bgt deh pokoknya.
Mksh ya rio & mama,riris & mama papa semua deh seru bgt loh. :D

oya buka blognya windi jgn lupa.ada kejadian yang...... haha thanks

2 comments:

I'm a Young Magician!! said...

nyokap gw mirip nyokapnya syp zaa ??
setiran gw enaak kan ???

Anonymous said...

aduuh riza baik bgt blog gue di promosikan ehehe makasih yaaaa