hello !

hello !
selamat menikmati

2.2.09

ancur

happy birthday raras ganang
congratulation sadra ganang
happy shit-monday teman2 haha gakdeng today tuh seru bgt wakakak


jadiya hari ini tuh suram bgt seperti biasa sepatu gue kecebur dibawah mobil rese bgt dah terus gue keujanan pdhl gue br aja keramas hahaha


berlanjut ke cewek2 kelas gue pada gak olahraga karena males okey


Dan alam marah sm gue MARAH AJA TERUS LO LAM HAH


canda bgt lam pis ya kita udah damai


dan dilanjutkan dgn KELAS GUE YANG DINGIN ASYIK BGT DEH kampungan bgt gue haha maklum,kemaren2 ac kelas gue rusaaaak gt deh.



sepatu gue kan basah gt ya terus gue ngeliat refi sm sita pake sendal jepit beli di koperasi yaudin gue sm lndh ikutan beli deh asyik bgt terus gue pake sepatu flat yg hbs dipinjem ija gt.




terus pulang sekolah raras ganang potong kue gt deh terus akyu mesen mcflurry yg duper lazis itu sumpe gue suka bgt sm mcflurry gapenting terus gue pulang terus..........belajar deh terus nah ini paling hot



gue kan dpt tugas kn gt disuruh bikin kliping globalisasi terus gue ganti kartu nih terus kan otomatis smsn gue sm aji terganggu gt kanya yaudahdeh ujung2nya gue nelfon dia iyalah gakenak bgt.cm bentar kok,gapenting za.


nah terus gue kan mau ngeprint itu kliping ya eh syit bgt tangan gue udah belepotan tinta taunya gakbisa juga ngeprint syit bgt deh ky tay bete bgt gue rese bgt sumpah nyebelin




TERUS YA GUE CAPEK.APASIH LO HAH LO SIAPA EMANG NYURUH2 GUE TERUS GUE YG DISURUH NGMG SM NYOKAP LO YANG BERTINDAK LO YG TANGGUNG JAWAB LAH LIAT AJA BIAR AJA BSK GUE KECAPEAN SAMPE IBA LO NGELIAT GUE BARU LO SADAR UDAH GAKUSAH PUNYA LO AJA GUE syit bgt deh gue pengen nangis ya apalg masalah temen2 gue tuh lg numpuk semua dan diksh ke gue terus tambah lagi ELO!BIASA AJA DONG CEMBURUAN AJA SIH sori ya apa gue aja yg sensi sama lo gatau deh ini syit bi njing bgt ihhhh parah gue capek bgt mau nangis mau marah mau bentak2 terus ada yg nenangin gue.Yah aji udh tidur sih



Yaudahya drpd gue makin marah mending gue belajar ing sama ngerjain fis nih ntar gue ktmu aji kok di mimpi daaah semua



maafya blog gue kali ini ancur

No comments: