hello !

hello !
selamat menikmati

10.2.09

Lanjutan

iya postingan kali ini gue buat karena ada comment ya di blog gue,katanya sasha cerita ngedate kemaren kurang lengkap.wah parah lo cul,mau gue bongkar?




ehm jadi gini ya saudara2 setanah air sejagat raya.
pada hari senin diriku&aji pacarku serta sasha sahabatku & fadil musuhku pergi ngedate kan-udahdeh baca aja postingan yg bwh-



Nah HOT GOSSIPNYA ADALAH


sasha sahabatku & fadil musuhku JADIAN. cuma ya gt.mereka malu malu kucing gitu jadi katanya blm blh disebarin gt beritanya ya cm gmn ya sasha commentnya bilang kurang lengkap,ya tidak salah dongya apabila saya membocorkan.


tepat tanggal 9 februari 2009 jam 4an gt deh.
haha soriye cul gue bongkar bongkar.



Ada 1 lagi


MAU TAU GAK?




ADA FAKTA HEBOH.



faktanya : gosip diatas adalah BOHONG BELAKA. Kan gue bilang hot gossip,bukan hot nyus hehe pis ya semua ya.beneran deh itu cuma bikinan gue doang.masa iya sih sahabatku jadian sm musuhku,gak b-a-n-g-e-t deh aaaah. yg b-a-n-g-e-t tuh kalo gue jadian sama M-U-S-U-H KU DULU wah itu mengundang seribu tanda seru.pasti semua orang mendukung,karena kami--suka bertengkar......



EH UDAH LO GAUSAH KE GEERAN BUKAN LO MAS TAPI MBA ...lesbian


Astaghfirullah amit amit.




Ya buat cerita lanjutan ngedate gue bingung lanjutin apa oya gini gue sm sasha punya slogan baru


kalo ada apa gt yg kita rasa sok asik abis pasti kita bilang : 'sok kece bgt lu berasa model?!?' of course i am aduh gmn ya kan aku lutchuew imoeth c4ntiQ b43K dan lain lain.





ayo cerita lg za




Oh iya,di eskalator turun
Sasha : dil,lo pernah tgl di jerman kan yak?
Fadil : (muka bingung) Hah?kagak.(muka polos)
Gue : eh gue tao gue tao yg pernah
Fadil : iya liat gambarnya doang
Gue : haha iya (ngeliat gambarnya doang sambil ngiler haha jorok ah apasih)







OH GOD,sebentar lagi ldxValentine (apasih gue sok kece) wawawawa pasti ntar si ....itu.... nembak si itu liat deh di tipi atau radio pasti byk -apasih ngelantur-



ah gue besok ulgn KJP AAAAH




Oh iya masa si co1 baikan loh sama si......


Dan 1 lagi HOT NYUS; nugget bikinan gue enak loh wah gue kan jago masak plisdeh eh semua masukin gue ke sekolah masak dong-zet-



MAU KETEMU AJI MALEM INI, KANGEN AWAW
MAU TIDUR,MAU MIMPIIN AJI AWAW


mau........
2-22-14-7-1
apalagi kalo dikasih pas ldxValentine pasti asik dan HOT




Awawaw
udah ah ye capek nih oya pulsa gue abis bismillah dulu mudahan ke posting


DOAKAN SAYA YA



amin

Daaaaah

No comments: