hello !

hello !
selamat menikmati

28.2.09

aulia &dwiki

happy belated anniversary 4th months aulia sahabatku sayang &bayu pacarnya.semoga awet langgeng dan jangan beranteman ya amin.

jadi gini aulia itu sahabat gue dari kelas 1 sd.nah kelas 4 sd gue pindah ke sengata, pelosok kalimantan kalo aulia pindah ke lampung.nah kelas 7 gue pindah ke jakarta kalo aulia pindah ke bandung.cute ya persahabatan kita gatau gmn bs awet haha oh gara2 surat makanya kita awet coba kalo kita smsn jarang bgt bisa bertahan sampe skg.


nah bayu itu pacarnya aulia dan aji itu pacar gue haha.


Akhir2 ini gue smsn lg sama aulia dan kita saling cerita apa?cerita tentang pacar kita masing2.dan anehnya walopun gue blm kenal bayu bahkan liat fotonya gue bisa ngerasain apa yg aulia rasain what a magic okay


bayu itu atlet bulu tangkis.bay jgn main terus dong kasian aulia udah ngingetin kamu tuh udah mau un bay jangan kecapean ntar sakit.


Buat ully sabar ya li bayu bandel kaya aji haha


Nah terus oya refi kelas gue itu mirip bgt sama aulia gatau knp gue ky nemuin aulia di sekolah gue gitu hahaha



Yaaaaah apalagi ya pokoknya aulia itu my best best friend bgt deh dia ngerti gue gue ngerti dia


dulu ya tiap hari gue les bahasa inggris nah terus gue pasti nebeng kerumah aulia tiap pulang terus sekolah deh ah kangen dwiki juga haha ciecie dwiki


dwiki tuh pacar gue waktu sd ya galah dwiki itu teman tapi mesranya gue pas sd.dia adeknya shbt kakak gue.dwiki dulu pernah patah kakinya kasian deh wah dwiki bentar lg ulangtaun oya dwiki kaya derbi romero haha apalagi gue


Tau ah


Kangen sd 009 oh bu maimunah wali kelasku kelas 1 ah kangen aaaa


Ully ntar hbs un ke kalimantan yuk li kita main sm dwiki sm bu maimunah btw kamu dulu sm dwiki sepergaulan ga sih li?

No comments: