hello !

hello !
selamat menikmati

28.2.09

breakfast

jadi hari kamis gue marahan lg sama aji pdhl rabunya gue anniversary 3 bulan nah gue ngasih dia apa coba tebak?

breakfast


just a little spaghetti la fonte siap saji


ga penting ya?ga ah bagi gue itu penting banget karena aji jarang makan pagi dirumah karena gue calon istri yang baik buat aji masa aji terus yg baik sm gue gadong ya


breakfast itu penting bgt gue gapernah dibolehin ga makan pagi pagi dimarahin gue ditampar ntar sama nyokap aelah kea nyokap gue disini gitu hahaha



Pokoknya sweet ya bagi gue


Yang jelas jangan pernah ngeributin kado anniversary apa.cuma breakfast gt aja gapapa kali ya ga ya kan dongggg



Kapan kapan ya ji kita dinner bareng tapi dimana gitu terus aku yg masakin gimana lucu ga ji lucu doong ntar ya ji pas udah nikah amin apacoba

No comments: