hello !

hello !
selamat menikmati

22.2.09

sakit

parah nih gue sakit.udah ky apaan tau.


Gue sakitnya aneh deh.pusing2 gajelas gitu sampe nykp gue yg dokter aja gatau gue sakit apaan gmn dong temaaaan?


Hari kamis,pulang sekolah lg ketawa2 sm aji tb2 perut kiri gue ngilu bgt ky ditusuk pedang akhirnya gue ga ketawa lagi.udah nih pas nyampe koridor udah ga sakit lagi.semua berjalan normal sampe akhirnya pas mau pulang kan gue nebeng lilol nah hpnya dia ketinggalan di kelas jadi dia sm dimas balik lg ke kelas kan.terus gue nungguin lg di koridor.pas lilol dtg eh gue lgs jatoh ke pelukan raras di dpn gue.parah itu sakit bgt kepala gue ky ditusuk2 pedang juga.yg kiri juga.terus dipijetin sm raras kan,ada ines juga yg jago mijet yaudin ines duduk di blkg gue terus dia mijetin gue.


Gue cuma bisa nangis,parah sakit bgt.

akhirnya gue ga les.gue pulang jam 5 bareng kakak gue yg msh les di sekolah dan lotau? AJI DENGAN SETIANYA NUNGGUIN GUE DARI JAM SETENGAH 3 SAMPE JAM 5.gila calon suami idaman bgt ga sih baik bgt.mksh ya syg.



terus pas gue udah kuat bangun gt,gue beli sate padang sm cireng gaul sm ines eh ines dijemput jd tgl gue sm aji hahaha gaenak abis aji lg puasa tp gue makan aja gt di dpn dia.maaf ya.


lucu deh.kan lg ada porseni gt ya di labs jd heboh.yg basketnya aja tapi.nah gue sm aji dari ngomongin porseni sampe ngmgn setan coba gara2 ada azman & refi yg mancing ngmgn setan ahahaha.terus ada anak2 9c pd pulang latian drama,ada temen deh byk.


terus gue pulang.beli martabak idaman gue dr setaun lalu-melebay- eh pas nyampe rmh udah maghrib maafkan aku ya Allah ga sempet sholat ashar


Udah nih kan gue gapapa better lah malemnya.gue tidur jam 7 gitu.kebangun stgah 12 sholat isya tidur lg hehe.


terus paginya kan gue sekolah ya eh gila jodoh bgt pas gue keluar kelas ketemu aji br dateng terus aji lgs ke kelasnya naro tas dan langsung jalan bareng gue gitu ga lari hehe.


Istirahat pertama masa gue sm lindah beli makan.banyaaaak bgt terus lgs tik deh belajar corel draw terus upload foto2 di facebook terus lgs deh balik ke belakang,ke kelasnya aji.makan bareng aji aya sadra& ganang ahaha.


Sweetdeh gue dipangku sm aji haha terus ga lama baru gue ambil kursi.selese makan kembali bercerita seperti biasa dan ga lama aji & ganang sholat jumat.udah deh gue sm sadra malah curhat curhatan.


selese sholat jumat gue naro tas di kelas pm terus sholat terus pm kan-skip aja ya.


pulang pm.

ini paling hot.


pulang pm gue nebeng lilol like usual tp biasa dpn koridor kita semua pacaran dl kan eeeh gue sakit lagi.kumat okey.gue cuma nunduk.diem.sama aji ditarik,jd gue nyender ke bahu dia gt.udah nih mendingan.eh ga lama nusuk2 lagi.sakit bgt.gue gatau harus ngapain gue cuma bisa ngeremes tgn aji dan nangis. see? childish bgt gue? ga bisa apa gue pake ga nangis hah? iya gue tau itu sakit ya gue gatau ya gue nangis karena gue kecapean atau krn gue emosi karena sakit bgt atau krn gue manja dpn aji.i don't know why.yg pasti baru kali ini gue pusing2 sambil nangis.


Gue nelfon nyokap.nykp gue minta lilol nganterin sampe rmh.pas gue udah mendingan kita pulang haha eeh di dkt rumah gue ada iklan mcd eh gue sm lilol mau gitu jadilah kita ke mcd dulu beli mcflurry lazizah dan double cheeseburger buat gue dan chicken burger buat lilol terus kt ketawa2 deh ga lama nyampe rmh gue dan gue mengucapkan terima kasih buat lyl & om said.udah kan.gue pulang sholat ashar makan mcd sholat maghrib, chatting tidur aaaaaa



dan hari ini
GUE GA PM
Oh no kangen bgt sm aji rasanya.gila ya gue semakin hari semakin menggila bersamamu ji.


Masa tadi sore kan gue ga boleh keramas ya tapi gue sm aji menjadi pasangan paling nakal gt.gue mau keramas dan aji? sangat mendukung. haha parbis.iyalah rambut pacarmu udah ky singa gini ji ji.



dan hasil dari kenakalan kita adalah : GUE SEMAKIN PUSING. Sssst jgn bilang2 ya ini cuma rahasia gue & aji sebenernya.


sukurnya gue napsu makan oke.hari kamis hal yg bikin gue sembuh adalah martabak,jumat adalah mcdonal dan sabtu adalah ayam kecap bikinan mba gue dan lazizah bgt itu parah.



Aaaaaa gue gamau upacara hari senen.eh jahat ya masa ajiku bilang aku gausah masuk taudeh ji km hebat bs liat masa dpn tapi kan aku ga bisa sembuh kalo gada kamu -ayo dangdutan-


parah nih mengggggila gue rupanya.



Oh yg bikin gue semangat karena ada silver queen & nyam nyam hari ini tapi blm gue makan gue mau bobo coy udah malem ngantuk gt guah yampun udah jam 8 aaaaa tidak melewati batas waktu apacoba (kan biar keliatan ky anak mami gt tidurnya di jam jamin)

Dan terimakasih yang amat sangat banyak untuk :
1.ines & raras yg udah mijetin aku ;)
2.lilol & om said yg udah nganterin aku sampe dpn rumah
3.sadra, atas pashmina nya yg dr hari jumat gue pake dan sampe detik ini msh gue pake dan udah bau cajuput oil gitu ehe mksh dra ntar gue cuci pake bunga 7 rupa deh yegak?
4.dan yg paling spesial (ky martabak) buat ajiku,mksh ya km sabar bgt ngadepin aku.nemenin aku.dan sabar bgt gada aku sabtu kmrn.haha mksh ya syg.
5.semua yg udah baik sm gue semuamuanya, aya fira-mksh smsnya ya


Udah deh gini aja.
DOAIN GUE SEMBUH YA
makasih semua cantik & ganteng deh gue doain amin


daaagh

-fyi gue ngepost ini td malem dan ternyata gagal gr2 opera mini gue bego jd gue ngepost pagi2 terus gue edit2 juga semoga kalian mengerti :D

No comments: