hello !

hello !
selamat menikmati

16.2.09

nothing

ini kartu ucapan dari nyokap gue sama bunga dari aji doooooooooooooonng :P

yang ini bunganya, aduh gak banget deh itu gigi gue miringnya keliatan arghhhfdfdhdhfsi

ini paling cool nih candidnya, asoy banget

ini gue sakau haha apacoba ada lindah mejeng disitu


ah bete deh ini lagi upload yang lain malah lemot nih internet dasar woooo
mau cerita aaaaaaaaaaah
apaya?
oya masa bunga mawar dari aji masih awet loohh
kan aku rawat setiap hari pake cinta
masih merah
mekar lagi
apasih gue maaaf ya yang gamau baca jangan baca aja ntar malah kenapa napa
ayo cerita lagi
oh tadi gue ulangan sarmiliiihh
wow
ayo ayo ngomong lagi
hem
masa gue kaya
uang gue nambah nambah gitu
gatau deh dari mana
dari babi ngepet kayaknya
ups
keceplosan deh
Astaghfirullah
ngapain sih pamer2 babi ngepet haha

udah ya bingung mau cerita apa
lagi gada story
ntar ya
oke daaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments: