hello !

hello !
selamat menikmati

6.2.09

jumat

bangun tidur kuterus pipis
tak lupa ke kamar mandi
habis pipis akupun wudhu
habis sholat ya tidur lagi

ya pagi gue dimulai oleh udara yang menghembus bebas di kamar padahal ac kamar udah dimatiin dari jam berapa tau. dan gue kebelet pipis. jadinya gue bangun. habis itu gue ke kamar mandi. habis itu pipis. wudhu. balik lagi ke kamar. sholat. terus gue tidur lagi. dan baru bangun jam setengah 8. oke ternyata gue gajadi skating ataupun jalan ke pim. oke deh sip hari gue dimulai.


setelah gue bangun gue manggil-manggil mbak gue. ternyata lagi belanja. jadi ya gue bingung mau ngapain. terus lyl sms. terus nelpon. sasha juga. ya intinya gue gajadi jalan. lalu gue sms sadra. terus gue otpan sama dia. melanjutkan curhatan tadi malam. ngobrolin tentang kejadian jadiannya dia semingu lalu. sekitar setengah jam-an kita laper. akhirnya udahan.


gue pun pergi ke dapur. terus gue ngeliat ada resep-resep kraft gitu tercantol di pintu kulkas. gue perhatikan. akhirnya gue pun memutuskan untuk membuat roti kukus. ya dan gue mulai bereksperimen.


jadi gue menyiapkan bahan. bagi lo semua yang pengen tau, perhatikan baik baik ya. karena gue gak punya daging cincang ataupun kornet akhirnya gue sama mbak gue mengganti bahan itu dengan bakso dan sosis. seperti biasa baksonya dipotong tipis tipis dan direbus. biar cepet ngerebusnya pake air panas dispernser kan. terus ditambahin merica bubuk sama bawang putih dikeprok kasar.


selesai baksonya direbus, sosis sama bawang bombaynya ditumis. masukin juga baksonya. terus yang harus disiapkan adalah gelas bening tahan panas atau loyang muffin. sama aluminium foil. aluminium foilnya dibentuk di gelas gitu, terus masukin roti deh. kalo rotinya ancur ya gapapa enak kok malah. terus masukin juga tumisan yang tadi. tuangkan pula telur kocok yang udah ada garam sama mericanya sama keju juga kalo mau. terus ditaburin keju lagi atasnya terus di kukus deh selama 20 menit.


tararararararara.
jadi deh
sumpah itu enak banget dan ngenyangin banget dan bikin gue mau nambah tapi gajadi dan bikin gue gak makan siang gila anak ajaib banget sihya gue ckck.


lalu habis itu gue online...........
sampe sekarang.
sampe gue pusing.
udah diingetin sama aji cuma ya gue aja yang bandel iya iya doang
maaaf ya ajiku


sampe gue bosen mau buka apalagi di internet.
oh iya mau upload foto BT aaaahh
ntar deh ya habis ini
beneran janji
habis ini bloggernya yampun aneh deh


hem apalagi ya yang mau gue omongin?
udah ah mending foto foto aja oke?
dddaaaaahhh

No comments: