hello !

hello !
selamat menikmati

14.2.09

palentine

HAPPY VALENTINE'S DAY ALL !


pagi gue dimulai dgn cerah.gila gue belajar TO gila gilaaan sampe stgah3 pagi gt deh EH TAUNYA SUSE YA COY dr kemaren nih gila susahnya ganahan.tp gatau knp gue sih merasa lbh optimis dan lbh yakin padahal ya lbh susah lbh gampang gitu.bismillah mudahan nilai gue semuanya 8an AMIN-udah jgn dbc,gangerti kan?emang gue juga-



udah nih kan gue dtg kesekolah eh ktmu aya sasha terus belajar di kelas gue.eh pas lg nyari2 KISS gue taunya ada kartu palentine dr nykp gue gila sweet abis terus gue nangis,ya maksud gue,bagi orang2 tipe gue yang sensitif dan long distance sm nykp,dapet kartu gt aja udah bahagia bgt.kpn lg cb gue ngerasain gnian?


terus tray ot kan udah skip aja gue pusing2 kedinginan gt di 9d,Dasar Dingin.



terus plg sekolah di koridor tuh gue diem aja tutupan pashmina,udah panas,angin2 (cari) ribut gt lagi pusing2 lg.galama gue diajak aji ke kasma and you know what?he give me a rose.hm A HOT RED ROSE.oh god parah aji baik bgt tau bgt gue suka bunga,lg mau bunga dan gue.....sembuh.


makasih ya ajijahku sygku kau dihatiku -ngelantur eh beneran,dia dihatiku.kan dia pacarku,bukan pacarmu.udahdeh gosah gt dong jgn rebut2 ajiku yg baik itu -apash ngantuk.



Hbs itu gue pulang dan foto2 dan lgs berkreasi. MEMBUAT KARTU BALESAN BUAT NYOKAP GUE.ganyante abis.terus gue bikin polanya,gue lem2 hvsnya,dan gue TIDUR haha.sampe jam stgah6an gt.


gue tidur kan terus tidur gue digangguin raras gt centil nih raras nelpon2 gue gmn ya gue kan pemous c4nT!qu3 lagi gmn ya raras kangen bgt gtdeh sm gue yagak ras?iya ajalah akui.


raras gak nelpon sekali.bolak balik.haha tuhkan gue pemous.gpp kok ras gue gak terganggu.


terus baru aja gue bangun,ada telfon.tp kerumah.deye.


nanya no rmh ines,gue gapunya gue suruh tanya lyl.TERNYATA OH hpnya deye kbw ines gt dan kakeknya deye meninggal. Inalillahi turut berduka ya sygku keboku gendutku.gue syok deye nangis.



udahnih gak lama lilol nelfon nanyain deye kenapa.terus ines nelfon terus gue interogasi.


Terus besok rencananya mau nemenin deye pas pemakaman.ah aku kan tatut gmn doms aw ntar aku liat gituan gmn (pdhl di kelas kerjaan gue ngeliatin kuburan muluk)


terus nykp gue pulang terus dpt starbucek aw asyiknya -iyalah gue yg mesen- kangen bucek nih (apaansih)


terus skip lama terus nykp gue buka2 tas dan ketemulah kartu dr gue.bedanya kalo dari nykp gue kartunya hallmark kalo dari gue nomark -__-'

ngerti gak?ngerti dong ya



kata nykp gue
N: kan dulu kamu ngasih mama ginian dek
G: hah?apaan?
N: hadiah valentine
G: hah?kapan?
N: dulu wkt kelas 1 sd-an,tulisan gt dr stik eskerim

Ih gila gue kecil2 kreatif amat ya gini nih gedenya jadi c4nT!Q apacoba hbgnnya.


terus gue online.ebuset pd gak dibls gt terus yg ol juga yg gue ga deket,yaudin off deh gue.




gila gue seneng bgt.dapet kado dr 2 orang dan dapet cinta dari ALLAH dapet kaos kaki dari sinterklas dan dapet kaos kutang dari jemuran


yg terakhir gak bgt


hm udah terus gue ngantuk aw aw terus gue pusying mau bobbbbbok ah ah


yaudah happy valentine semuawawa daaah

No comments: