hello !

hello !
selamat menikmati

9.2.09

double date

hahahaha jd gue br aja pulang double date,gue sm aji,sasha sama..........fadil.haha gak ngedate,they just friend.parah ya ngakak muluk gue kalo ada fadil,kampung.



jd td pagi2 sasha kerumah gue kan,terus tdnya kt mau naik taksi eh tnyt nykp gue mau kesekolah dulu ngurusin berkas2nya kakak gue buat daftar ugm,yaudin.gue kesekolah deh.



tp karena waktunya sempit,kan nykp gue ada acara bwl gt di gi,yaudin jd gue sm sasha dr sekolah naik taksi deh,ke........ gading.paporit.



udah nihya nyampe gdg sepi bgt kea kuburan,terus gue sm sasha ke toilet dulu kan tp di lt 3 jd sekalian liat2 fashion hub eeeh gue beli jepit gt deh nah kan aji sm fadil jg lg pd makan,jd yaudedeh kt ktmuan pas udah selese.terus ke xxi beli tiket the case corious of benjamin button.parah filmnya lama abis 3jam ampe kepala gue pegel gt haha.



bagus kok filmnya.



terus kita nongkrong dulu di food court hbs itu sholat di gading 1 terus lgs deh ntn.tp telat dikit gt hahaha.



kan gue duduknya sblh aji (yaiyalah ya) sweet deh itu sasa sm fadil ahey ehem suit2.hbs ntn nemenin sasha sm fadil makan kan eh kumat deh fadil centil bgt.ada mbak2 lewat diliatin,ngelucu bgt deh parah.



ada kejadian lucu,kan gini di eskalator turun,tangga 1 ada aji,tangga 2 ada gue sm sasha nah fadil di tangga 4,terus

F:eh di lift kan gblh lebih dr 3 orang
S: (bergerak mundur ke tangga 3)
F:kan gue blg di lift sa,ini eskalator.

Hahaha parah bgt dia ngelucu abis.

Udah gt ke bread talk dulu terus pulang deh terus sasha kerumah gue terus dijemput deh.



udah ya coy gue mau mandi dl nih daaaaah

1 comment:

Sasha Fauziah said...

wah ngegossssip.kece bener.berasa model.HAHAHAHA eh za kurang lengkap tuh ceritanya