hello !

hello !
selamat menikmati

23.2.09

lalalalala

hihik hari ini asik sekali ya yaya? oh ga ya?ah asik tau ah lo semua ga cs bener dah.


entah knp hari ini gue seneng aja gt.

iyalah pagi pagi gue kan ngantri muter dpn labschoolku tercinta ya macet kan ya like usual eh gue dengerin jak fm (gatau tulisannya gmn) masa ya okky lukman lg dikerjain gitu sm ronal & tike extravaganza yg jd penyiarnya.

pertamanya ditanyain ibukota sulawesi selatan terus ntb terus sulawesi utara kan cepet gt ya ditanyainnya, byk pula eh sampe
r : ky ibukota peru apaan apaan cepetan gue lg ulgn nih
o : lima lima
r : oh iya lima, sebutin dong satu satu -___-'
ahahaha lvcv bener dah apalagi kalo lo dger lgs.

Jadi pagi2 gue terhibur deh.

gue kan gamau upacara ya tp gue bingun' diblkg sm siapa jd gue sm aji kdpn aja dech eh udah deh gue disuruh pa yusup duduk di saung aja asik2 ga fc.

enak bener ya pagi pagi gue gak fc alias flag ceremony awawaw asiknyo yayakan? eh gue sms arin aulia buat ikutan nimbrung di saung waw dia sok sok sakit loh agile asoy bener dapet temen. Eh gue beneran sakit ! Terus ga lama ada raras yg pucet bgt yampun gws ras terus ada difa yg nasipnya sm gue pusing2 gitu wah toss dif.nah udah deh gue seneng pertama kalinya ga ikutan fc aw aw aw



habis itu gue juga ga olahraga dong wowowo habis pa yusup ga dateng dr 2 minggu yang lalu,jangan salahkan kami ya pak kami males gitu bw baju takut bapak telat lagi.fyi,yg ga ikutan or setengahnya cewe2 gitu ya sekitar 10 orang laaah.parah ya bi9Bandit's ya biasalah nama adalah doa namanya aja bi9Bandit's gmn ga nakal nakal coba? hehe ampun ya bu lita we love you terimakasih ibu sabar sekali sama kita :)


udah nih keanya pa yusup marah gt gara2 kt ga or udalah bodo amat deh oke lanjut gue pelajaran mat darto ngebahas buku pintar.


pas istirahat i gue lindah dira &arin piknik.ya kita udah janjian gt pd bw bekel.gue bawa puding susu yg ancur ky bubur ehe terus lindah pancake arin puding caramel dan dira bawa chicken wings dan kentang goreng deh asiknyo kita ehe.



Habis istirahat lanjut mat darto terus fisika kan ye egila tray ot-tan gt deyh aaaa gue atika roni biandy lindah dan mahesa nyontek besar besaran gt haha heboh dasar anak2 nakal. 1 jawaban untuk semua gitu paraaah.


habis itu ekonomi,nyatet nyatet terus istirahat kan yaudah gue ke kelas aji deh pacaran jahat deh aji puasa ga ngasitau gue gitu terus gue soksok ngambek aha gue kan gabisa ngambek sm aji jadi gagal deh yaudah terus gue pelajaran bu lita deyh terus pulang.



Gue sholat dulu sm aya hbs td istirahat kita 'sibuk' gitu kan ya yaudah terus ujan terus gue diajakin makan dulu sm ines di kasma.yaudin makan deh.



kocak deh jadi kan tiba2 abi dateng nyari hpnya gitu.terus akhirnya ditelfon kan pake hp gue eh yang ada malah gini
A: halo
S: halo
A: ini siapa ya?
S: lah ini siapa?
A: ini abi
S: abi mana?
A: abi yang punya hape
S : ......
A: ini lagi dimana ya?
S: arion
A: hah arion? jauh bgt
S: iya mau dijual
A: hah mau dijual?eh balikin hp gue woy
S: .......
A: ini siapa sih?
S: sinta
A: hah sinta?
S: iya
A: .....
S: lo dimana?
A: di kasma udah balikin hp gue woy
(Gue: bi cepetan ntar pulsa gue abis)
A: yaudah balikin cepetan ya hape gue
Gue: eh sinta balikin,ntar gue cium deh
(Dimatiin sm sinta)


ga lama kemudian
rama dateng ngasih hp abi dan bilang : halo aku sinta.

gue lgs istighfar gue kira cewek beneran kamfret tnyt rama ye ram gue tarik omongan gue ya apa apaan nyium elu ehe dasar rama rama kamfreti dah



udah terus gue kan mau balik aji juga eh karena bawaan gue byk jadi aji gue suruh mayungin sampe mobil deh sweet yaaaa?aha


Terus ya gitu gue sempet berantem sm kakak gue ya biasalah mgawp9agwgmhegdzi



Tau deh cape gue kamfret



hm apalagi ya ceritanya?


Udah deh itu aja oya buku evaluasi fisika gue ilang (kayanya kebawa biandy deh awas lu bi kalo ga balikin gue gigit lu ye aha garong benerr)



Udah deh itu aja


Oh terimakasih untuk aya &tara cupcup muahmuah atas ucapan gws nya thankyou ya kalian baik sekaleeee


DOAKAN SAYA SEMAKIN CEPAT SEMBUH YA EHE


Daaaaah semua

No comments: