hello !

hello !
selamat menikmati

28.2.09

i miss you deh

parah masa tadi gue pulang to dikejutkan dengan..... ada tikus lewat gede item gendut bulukan baru keluar dari got pinggir lapangan basah2 gitu jadi bulunya cambik2 disgusting bgt gasih



Gadeng semua itu bohong.



gue dikejutkan oleh suatu penampakan yg dikasitau raras dan gue? Ah kalo ya gue masih baik sm lo kalo hubungan kita ga beranteman kalo kita baikan kalo dulu kitaaa...


udahya stop gue ga boleh nyesel


lo bener milih dia dan gue juga bener milih aji yang bahkan udah hampir kaya calon suami gue gitu amin ya ji



ah gmn dong seengga nya gue cuma mau bertukar senyum saling nanya apa kabar gmn keadaanmu aaaa



I miss you

Lama bgt gue ga liat senyum lo yang kyut gitu itu yang dulu bikin gue jatuh cinta


tau deh gue cupu banget cemen bgt ngmg ginian di blog ya gatau deh lo buka blog gue apa engga



kalo buka: halo happy belated anniversary 11 hari yang lalu halo apa kabar halo aaah kangen elu deh halo gmn sekolah lo cerita cerita donnng



Ah knp dulu gue pake marahan gini ya

gue ga nyesel gue ga punya lo lagi kok gue nyesel knp dulu gue ngolokin lo childish maafya padahal keanya gue yg childish gue dulu ga ngerti betapa hebatnya pengorbanan anak kelas 9 untuk lulus maafya



Gue cuma bs ngmg maaf
Gue cm mau ngmg halo
Gue cm bs ngmg gue kangen lo,kak



Udah ya udah daaaah

No comments: