hello !

hello !
selamat menikmati

7.2.09

kangen

ihihik itu barusan upload-an foto foto. dari foto BT kelas gue, terus ulangtaunnya raras ganang (sweet deh itu ganang sadra sama audi opi) ciye ciye terus yang tiga lagi itu foto gue sm lindah, dira arin pake kaca loker. hahah parah banget ya anak kelas gue lokernya dijebolin gitu terus kacanya diambil, ckck badung. liat deh foto gue sama hotua, sweet ya (apacoba) gila itu amril ganteng gitu dan hahahaha mahesa ambutnya panjang (padahal itu rambutnya lindah)-comment di fb-

okedeh cuma mau cerita itu
oh iya mau cerita 1 lagi
alam centil banget
kan gue suruh dia buka blog gue
eh dianya maksa gue harus nyeritain tentang dia
WOY SEMUA, ALAM KANGEN SAKSI 2008 TUH gimana dong
aduh gue juga nih
dari digigit ular, latian vokal di barak 1, terus tidurnya tumpuk tumpukan, baksos digodain alay, outbond yang becyek, bangun tengah malem CUMA BUAT NGUMPULIN LEMBAR PENILAIAN , NYANYI SEMUA TENTANG KITA , dan ehm...... acara tembak menembk huahahaha okedeh sekarang kan kita friend ya coy semua itu kenangan lalu yegak?

aaaaaaaaah miss you all, miss you PA
yes, ily :)

No comments: