hello !

hello !
selamat menikmati

15.12.08

tak disangka

oh my god,okey hari ini gue kangeen sama *piip* dan tiba2 aja dia sms gue.oh my god,dan gue lg smsn sama sasae,rarase,ayae,ijae,dan aji(tanpa e okey).gue lgs memberitahu mereka semua-kecuali aji okey-,dan reaksi dari
*sasaeucul:WAAAAH EHEM.mana smsnya liat2
*rarase dan ijae: wah gila hebat bgt,tapi inget komitmen ya za lo sm aji
*ayae: kayaknya dia bisa denger deh za lo ngmg apa

subhanallah kalo emg kata ayae itu bener,soalnya feeling gue juga gitu,dan gue br tau kenapa dia br sms gue skg-setelah dr kemaren gue kangeen*piip*-
1.kemaren2 gue lg uas,Allah gak mau ngepecah pikiran gue,
2.dia tnyt br pts sm pcrnya(skg mantan brarti) 3 hari yg lalu,

waw bgt gila gue takjub saat dia sms gue,dan sejam kemudian dia nelfon gue
G:halo,blablabla
D:hai,blablabla
G:..........
D:..........
G:..........
D:huahahahaha
G:hahahaha iya kocak abis
D:..........
G:..........

dan begitu lah seterusnya.yg titik2 pjg itu gue sm dia sm2 ngmg macem2 dan gak lama gue pun ber-alay sm dia
G:ih belajar yang bener dong kan udah mau UN
D:nyantai aja, semuanya dibawa santai
G: oh iya kan ada silver queen ya
D:hahaha iya bener bgt
G:hahahahaha bego
D:hahahahaha

see gue ketawa2an sama dia oh god.

gak lama
D:eh udah dulu ya,gurunya masuk nih

eh ternyata dia sedang les,jeger.haha gilaaaa,dasar ya itu orang bandelnya gak berubah.haha.
Lucu deh nostalgia sm dia,dan akhirnya gue tau susunan keluarga dia atau hubungan nya dia sama si itu yg di kelas gue,gila dunia kecil banget

1 comment:

aufariza said...

gila aku tak menyangka loh ohmy godd