hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.08

HARI PERTAMA-a long long night, PA

ngahahaha akhirnya gue posting juga.
okey gue bakal nyeritain semuaaaaaaaaaanya tentang A LONG-LONG NIGHt PA.
let's start.


HARI PERTAMA

bermula dari rapotan hari Jumat. selese rapotan, jam 4 an kita lgs cyiaoeww ke apart gue.ditemani oleh bokap gue yang nyupir, emak gue, gue, gs, anya, sadra, aya, rarase. si ganang ke apart sama bokapnye, dan dia ke gading dulu. Sampe apart gue lgs mandi, sholat. si rarase dan gs 'mandinya entar'. selese maghriban, kita cyiaoeww ke MOI.kita nungguin ganang, ya 5 menitan. ini dia foto saat kita lg nungguin ganang.*gaksih, ini sebenernya pas ganangnya udah dateng (yaiyalah siapa lagi yang motoin, masa satpam?z)



kita masuk MOI, terus nemuin air terjun gitu, kita foto lagi



setelah foto-foto akhirnya kita belanja di carre4.nah kita belanja banyak.dari bahan makanan sampe peralatan buat ultahnya gs besoknya.ngahahaha. eh iya kan emak gue minta diliatin harga kulkas, nah jadi kita ke tempat elektronik gitu deehhh eh gila ada ac kece bener bisa dibuat foto.



pas mau bayar,ke bagi dua. ada yang bayar belanjaan, nah si anya-aya bayar peralatan ultah gs (baca:coca-cola, fanta aneka rasa, dan lilin) Hebat banget deh itu si gs gak curiga kalo kita lagi berbelanja untuk peralatan ultahnya,ckck.


selese belanja, pasukan terbagi dua.anya, gs, sadra pada ke jco nemenin anya.gue raras aya ganang pada ke roti ngomong(baca:breadtalk). kita beli cake kecil itu. gak lama si anya dateng sendirian sambil membawa kantong jco. ternyata si gs dan sadra lagi ke toilet (dg alasan: nemenin sadra, padahal itu semua hanya tipu belaka, ngahahaha)


selesai dari MOI, kita semua langsung balik ke apart gue, si ganang ngikut, karena dia mau dinner di apart gue. tapi sebelumnya ganang udah balik duluan ke apartnya gara-gara mau naro cake nya gs di kulkasnya, maklum gue blm punya kulkas.terus ketemuan lagi di r1 terus ada dio juga, kita naik ke atas. tingnung, eh emakgue bukain, terus langsung kenalan dengan si ganang dan dio. nah terus kami (baca:para wanita) langsung menyiapkan makanan. dan mas ganang mas dio pun diperlakukan bak sang raja.karena mereka hanya pria dua-duanya (bokap gue lagi jemput kakak gue les). Kita makan ayam bakar carre4. setelah makan, rarase mandi. gak lama gs mandi. pokoe si gs kita suruh mandi terakhiran dan kita langsung menyusun rencana buat besoknya.


terus selese dinner, dio balik ke miami bay, rumahnya, karena dia harus beres2 karena dia mau liburan syalalala. dan kita main ke apartnya ganang yang WAW abis itu. setelah kita bernorak-norakan, kita mau nonton dvd. apa daya, dari cd armageddon maupun rush hour, dua-duanya macet di tengah jalan (mungkin presiden mau lewat kali ya). karena gagal menonton dvd, dan melihat ganang yang sudah capek dan mengantuk dan sudah direpotkan oleh kita serta kita juga mau nonton badai pasti berlalu di SCTV, akhirnya kita pamitan sama ganang dan langsung cyiaoeww ke bawah.


tetapi, di lift, ada sedikit ke-horor-an yang terjadi. jadi, ada 4 lift. yang 2 khusus penumpang, yang 2 khusus barang. nah, salah satu dari lift penumpang itu mati, jadi yang kepake cuma 1. dan salah satu dari lift barang itu, yang bagus cuma 1.yang satunya lagi triplex semua gitu, kayak lift rusak yang gak kunjung bener.serem pula.kesimpulan, dari 4 lift, yang bisa dipake cuma 3.dan dari 3 lift, yang layak dipakai HANYA DUA.okey.


nah, lift barang yang bagus itu, free access card *okey jadi tuh di apart gue, kita harus punya access card, dan access card nya tuh cuma bisa buat di lantai kita tinggal dan lantai-lantai yang sering dikunjungi (baca : b1,b2,r1,r2,dan gf). secara gue dan ganang beda lantai gituloh, gue 19 dan ganang di lantai 22. mana gue gak bawa access card, karena bokap gue kan lagi jemput kakak gue, jadi bokap gue yang bawa. dan gue tuh kalo kemana-mana lewat lobby (baca :r1) yang mana disitu banyak satpamnya dan kita bisa tolong di pencetin kemana pun. gitu.


jadilah, karena kita mau cepat, kita pencet dua duanya, lift barang dan lift penumpang. TERNYATA oh ternyata, si lift barang yang bagus itu, kalo udah malem, dimatiin dari satpam r1. mungkin karena free access card, jadi takut kenapa-kenapa jadi lebih baik dimatiin. DAN SIALNYA, si lift jelek itu naik, mau membawa kita turun.PADAHAL gue maunya si lift bagus, biar gue bisa langsung turun 3 lantai tanpa kartu pun bisa. oh s*it. si lift jelek itu kebuka.serembanget. kita langsung lari, ngegedor kamar ganang dan ganang langsung bersedia mengantarkan kita ke bawah.


pas banget, pas kita sampe depan lift, si lift penumpangnya nyampe atas. nah kita lgs nih mau masuk. eh tapi, karena kelamaan kita tahan buat buka, gak lama lift nya bunyi tut tut tut tut tuuuuuttttt dan JEGER. pintunya tertutup. padahal yang baru masuk itu gue, gs, aya, ganang. dan artinya raras, sadra, anya MASIH DI LANTAI 22. kita panik di dalem lift. dan yang makin bikin panik ialah si ganang bilang : ADUH KAMAR GUE TUH BELUM GUE KUNCI.TUTUP AJA BELOM.oh god !


gak lama kita nyampe r1, terus gue minta sama satpamnya tolong di pencetin lantai 19.gue udah nyampe nih, terus si ganang ke lantai 22 lagi, ngejemputin sadra, raras, anya. turun lagi ke r1, minta dipencetin lantai 19, dan naik lagi. OH god, thank you. makasih juga buat ganang yang udah rela nemenin kita kebawah dan nganterin lagi.maaaf ya nang kita merepotkan lo.

CATATAN :
1.hari ini kita semua jomblo, kecuali si *PiiiP*. karena kita belum punya kekasih, alias co nya baru ganang doang.
2.feeling not good di lantai 22

lanjut ya ke hari kedua

No comments: