hello !

hello !
selamat menikmati

27.12.08

curhat 4

betee........


liburan dirumaaaaaaaaaaah terus
gak jalan jalan
gak pergi pergi
tiap hari nontonnya :
1. FTV
2. acara-acaranya trans tv
3. gosip
4. sinetron nya SCTV
5. sinetron nya RCTI
6. acara acara musiknya sctv sama rcti


dari mulai jalan-jalan lah, masak masak benu bulo lah, dorce show lah, selebrity on vacation lah, ini baru ceriwis, ala chef, termehek-mehek, jail, coffee bean show, sketsa, orang ketiga, extravaganza dan sejuta acara trans tv lainnya.

dari mulai cek and ricek lah, kroscek, kabar kabari, was was, ada gosip, silet, sampe INSERT favorit gue pun gue tonton.

pernah muda, melati untuk marvel apalah itu semua sinetronnya sctv gue tonton *terpengaruh kakak gue nih

sampe alisa di rcti pun gue tonton --dan kakak gue hebooooooooohhh banget ngomentarinnya--

sampe tadi pagi gue nonton ftv sctv yang judulnya mengejar arista.
buset diulang ulang terus.

sampe inbox sama dahsyat juga gue tongkrongin.



gilaaaaaaa.
gue yang gak pernah nonton tipi tuh sekarang jadi hafal, okey apa? HAFAL sama semua acaranya.
waaaaaah,gimana kalo gue kerja di tivi aja?
hihi impian yang terpendam
AMIN
tapi tetep dongya jadi dokter no 1
Amin Ya Rabbal Alamin.
udah ah kok jadi ngomongin cita cita sih?

No comments: