hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.08

HARI KETIGA-a long long night, PA

HARI KETIGA

baca dulu sebelumnya, biar mengerti permasalahan di lift.


gue kebangun gara gara kebelet boker dan alarm gue bunyi. padahal itu udah jam setengah 7an.
sampe jam 7, gue udah bantuin emak gue manasin masakan, dan lo harus tau, bikin nasi nya 3 rice cooker kecil. ngahahahaha, byk bgt kita makan ya. karena gue sms mereka gak dibales dan anya miskol juga gak diangkat, dan sekalian nganterin sadra ke bawah, akhirnya gue dan aya dan sadra turun kebawah,terus gue dan aya naik dengan cara manual, yaitu minta pak satpam pencetin ke lantai 22.


tingnung.......
gak dibukain, gue main asal masuk aja, laaahh, pada tereak. kaget karena gue masuk. iyalah, gue tau, ganang tuh suka males ngunci pintu, makanya gue tadi main masuk aja gitu. yaoloh, akhirnya gue sama aya langsung membangunkan mereka-mereka yang masih tepar. dari mulai dibangunin pelan pelan sampe digebukin pake guling. ngahahahaha. ternyata mereka baru pada tidur jam berapa? jam 4 pagi. karena apa? KARENA MAIN PS. yeeeee elu sihhh semua pake beli kaset ps segala ngahahaha.


butuh 15 menitan buat ngebangunin mereka. okey dan mereka sudah rapi dan mereka kebawah, terus kita breakfast deehhh. ternyata rendang, martabak, dan opor tuh tidak cukup. akhirnya si rarase masak mi, dan pake cabe dipotong-potong.


sejam kemudian, udahan makannya, pada ngaso ngaso dan beres-beres piring, nonton tipi.laaahh si augy bobok, ngahahaha maaf ya gy foto lu gue pajang pajang.*ini sih buat nakutin tikus gy, haha



terus yang wanita katanya sih fitness (gue gak ikutan sih soalnya), yang pria mau lanjutin bobok. terus pas yang wanita balik, pada gantian mandi.


terus gue sama aya mau balikin piring dan sendok garpunya ganang, aha tapi pake cara licik. caranya yaitu memakai lift barang. butuh perjuangan dan ke-hoki-an. emang, pertamanya tuh si lift jelek itu naik dan bersedia mengangkut kita. gue sama aya udah panik, karena si jelek masih stay di lantai gue, yang artinya kalo di pencet, bakal si jelek yang buka. tadinya gue sama aya mikir mau pake lift biasa aja terus kita ke r1, terus ganti pake lift bagus. dan alhamdulillah gak lama si lift jelek itu 'dipanggil' di lt 15, dan si lift bagus stay di r1. dan akhirnya si lift bagus kita 'panggil' dan bersedia mengangkut kita ke lantai 22.


terus, gue sama aya main pintu apartnya ganang gitu deh. sampe si alam ngejagain pintunya dan kita gak bisa buka lagi baru deh gue sama aya bener2 pergi dari situ. ngahahahaha, say goodbye nya pake mainan pintu gitu sih, ih.


pokoknya, thanks my PA. makasih banget ya. gue pengen kita ngumpul2 lagi. gue udah kangen sama kalian, terima kasih ya kemarin-kemarin.


makasih atas ke kompakan kita
makasih udah mau dateng
makasih udah ikutan
makasih udah ngejagain gue dan wanita lainnya
makasih atas gentle-nya kalian
makasih banget, and i love you my PA
makasih atas keibuan kalian untuk memasak


maaf ya udah bikin repot
maaf ya kalo gue buat salah
maaf ya kalo gue tereak-tereak
maaf banget wilda, kita have fun tanpa lo.


CATATAN :
1.maaf kalo gue ngomongnya wanita-pria (habis seru sih)
2.makasih ya kasih-kasih ku (iyalah gue sendirian diantara kalian ber14)
3.maaf ya jangan tersinggung.apalagi yang udah taken. kita cuma have fun bareng kok kemaren-kemaren.
4.maaf ya aji, mereka kekasihku kok, bukan pacarku. ngahahahaha.
5.makasih banget, lo semua pria gentle.
6.makasih banget, lo semua wanita baikhati, sumpah

No comments: