hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.08

gakjelas bgt deh beneran

lo ngebuat gue melting loh sumpah
lo ngebuat gue melayang
rasanya gue ingin memiliki lo
tapi dengan status seperti ini
disaat lo care sama gue
disaat lo ngejaga gue
disaat lo jadi temen nyolot gue
disaat lo ngelindungin gue
disaat gue kembali menaruh perhatian sama lo
rasa ingin memiliki gue beda


oke fine
bukan rasa ingin memiliki
tapi rasa ingin hidup dan tinggal bersama
gue pengen setiap hari sama lo
sama yang lain juga
yang ada hidup gue tuh nyolot nyolot nyolot berantem dan ketawaaaaaa terus
karena lo semua
bukan lo aja
karena lo semua
sangat berharga di hati gue
karena lo semua
punya kenangan indah terukir di hati gue
di setiap mimpi gue



gue pengen lebih lama lagi tinggal sama lo
kenapa sih semuanya harus berakhir disaat yang indah?
kenapa sih
kenapa semuanya itu indah
saat lo ngebuka buku diary lo
ya ibarat nya ngebuka kenangan lama lah
kenapa juga semuanya harus cepat berlalu?
dan kenapa yang lagi kita hadepin rasanya lama bgt?



gue pengen ngeskip masa masa 'lama' gue
lama disini maksudnya adalah dimana lo tinggal dengan kehidupan biasa aja yang gak ada seru serunya yang gak meaning yang gak heboh
gue pengen cepet2 ke masa depan gue
masa dimana gue bakal ngelakuin semua sesuai dengan rencana gue
masa dimana gue ngelakuin semuanya terasa indah
masa dimana gue sukses dan bisa berdiri sendiri



kenapa ya besok aja rasanya lama bgt?
kenapa ya tahun baru aja rasanya lama bgt?
kenapa ya gue ngerasain ini?



ah udah ini semua cuma curhat gak penting gue
yang sebenernya cuma sampah dan gak harus dibaca
bahkan gue aja gak bisa menentukan siapa subjek dan tokoh 'lo' disitu
ah......
gue kebanyakan pikiran nih
udah ya gue posting hanya untuk menggembirakan hati gue kok
biar rasanya semua cepat berlalu
bye

3 comments:

I'm a Young Magician!! said...

wah..
mirip bgt sm postingannya aya zaa..
cwek pa emang sehati yaa ??

Mazaya Rizy Safira said...

posting lo yang ini menyentuh dh far.
Hahaha alam alam, iyalah kt 1 PA sehati sepenanggungan hahaha

aufariza said...

wah iya nih lam.soalnya gue sm aya udah speecless bgt.kita bingung gmn 'say thanks' buat kalian lam.gue sayang kalian