hello !

hello !
selamat menikmati

13.12.08

hari Sabtu

haalllooo semua, hari ini gue udah kelar UAS dooong seru ya haha. gila gue kira ips nya kyk apaan (soalnya gue mimpiin Pak Asdi tadi subuh, haha), eh alhamdulillah sih bisa ngerjain.gaktaudeh entar nilainya berapa, doain bagus ya Amiiinn.
mau ceritain itu mimpi ah, jadi gini, ceritanya hari ini paginya ada PM dulu, jadi baru mulai uas jam 1an gitu. gila gak sih enek banget masa UAS ada PM dulu paginya, haha. terus nih, aneeeeehh banget ya, kayak bagi rapot gitu suasananya, di koridor kabir banyak stand-stand makanan, gitu-gitu. aneh banget deh. terus gue ketemu sama Pak Asdi,
Gue(G) ; Pak, entar sejarah ada Bandung Lautan Api gak Pak?
Pak Asdi (PA) ; wes, ada dong nak.
G ; Tapi paak.....
PA ; udah dulu ya nak ya bapak cepet-cepet nih
-yeh baru aja gue mau curhat kalo gue gak diajarin Bandung Lautan Api syalala sm Pak Masribi, eh Pak Asdinya udah kabur duluan.
gila itu mimpi hebat banget. itutuh hasil sugesti gue, gara-gara gue depresi belom belajar dari buku cetak terus pake acara ketiduran segala, sampe kebawa mimpi.haduh hebat banget deh pokoknya.sukur gue kebangun, kalogak mungkin gue bakal nangis kali, haha lebay.

Terus nih setelah bel berbunyi, anak-anak kelas gue langsung ke home base dong, bersiin meja rame-rame haha.kompak banget deh, pas udah selese langsung dadah-dadahan , padahal bu lita belom masuk kelas, eh kita udah ninggalin kelasnya aja gitu haha (kita, baca : gue dan lindah)

Terus sekitar sejam-an kemudian, gue pulang. Terus gue nonton dvd, terus online sampe sekarang.Aduh gue bete deh, gue lagi sakit nih. Sekarang aja gue makan mi rebus (karena menutrut gue mi rebus itu enak, haha gak penting abis) dan gue cuma bisa ngerasain pedesnya doang.gila gak ada rasa asinnya coooooy.gahoelz.

z, udah ah gue bingung mau nulis apa lagi,byebye yaa seeyounext.
DOAIN GUE CEPET SEMUH YA SEMUA, AAAAAAMIIIIIIIIN :)

No comments: