hello !

hello !
selamat menikmati

14.12.08

sunday morn-ing

kenapa gue bilang sunday morn-ing bukan sunday morning? karena dari kemaren gue selalu bilang ke temen-temen eh gue lagi sick-ing nih, doain sembuh ya, haha ngocol


oke, lets start about my morn-ing in this sunday.


pagi-pagi gue bangung jam 6 lewat 15, Astagfirullah gue belom sholat ! Dan dengan otak-lagi-sakitnya gue, gue merasa-males-banget-bangun, tapi dengan hati malaikat gue, si hati ngomong : ayo bangung, bangun, eh minggir lo setan-setan. Dan si Hati pun memberikan rangsang -> saraf sensorik -> otak -> saraf motorik -> efektor -> gerak (ah kok jadi belajar biologi sih? Gakpapalah toh buktinya gue masih inget, yes berarti gue gak kena Alzheimer, haha) *fyi, tadi malem gue udah menghimbau ke sadra-sasha, apa mungkin gue kena Alzheimer, ya Allah, amit-amit astagfirullah. okay, back to the topic, jadi gue sholat. setelah gue sholat, gue tidur lagi terus mencoba membangunkan kakak gue,


G: kaaaak, bangung sholat (sambil mengguncang-guncang tubuhnya)


K: hmmm


G: ah udah ah pasti dia capek banget, dia juga ogah sholat udah jam segini, hm.





dan gue pun tidur lagi





jam 8 lewat 10, hm enaknya tidur nih, ngapain kebangun sih, males banget.


10 menit kemudian


oh iya sukur gue inget kakak gue mau TO inten,


G: kaaaak, bangun. TO jam berapa? (sambil kembali menggungcang tubuhnya)


K: (tersadar) hah, jam sembilaaaaaaan


G: eh bangun ini udah jam 8 dua puluh.


K: hah?yampun yampun (langsung loncat-buka lemari-ngambil baju-go to bathroom)


5 menit kemudian


K: (buru-buru menyisir rambut dan syalala lala)


G: kirain jam 1 TO nya


K: kagak, jam 9. sukur kamu bangunin dek


G:hmm, eh beliin makanan dong



K: apa?



G:eh gakjadi deng gak usah



K: oke deh udah ye daaahh



G: daaah goodluck



K:(disusul dengan teriakan) Bude, Resty pergi TO dulu ya



dan setelah kakak gue pergi gue pun bingung mau ngapain. Yaudahdeh gue ngelanjutin buka Blognya Kak Kiko sama Kak Nanda di meja makan belakang. Dan gue sambil ngeblog sambil smsn sama aji-yang kayaknya gue akhir2 ini selalu buat salah sama dia- sambil makan pepaya pake air jeruk nipis + gula, ditemani oleh angin semilir, segelas air putih hangat dan segepok tisu serta baju gunung gue yang lapisnyaaaa byk bgt, haha.



Dan gue terus ngeblog, sampe akhirnya gue memutuskan untuk ol dari laptop saja. Dan ternyata pas gue online, jengjengjengjengggggggg, GAK BISA. oh shit, wlm gak connect. buka ebuddy juga gakbisa, nga blog eeeeeeeeeehhhh KEHAPUS, nyesel tadi gak gue save. Dan tadi gue merasa bersalah banget soalnya gue udah janjian sama aji, chattingan aja eh ternyata si kampet internet gak mau connect DAN sekarang pas udah waras, pas gue online, oh ajina udah off. Iyalah, sejam lebih gue nyoba-nyoba gak bisa-bisa. BETE bangeeeeeeeeetttt.



Dan gue mengutuk keras tentang internet hari ini. HUH.





Dan sekarang gue hanya chatting dengan deye, gila yang ol mana yang asssssiiiiiiik? HUH.
Dan ternyata si deye habis nangis gara-gara bokapnya ngeselin, aduh serem ntar dikirain gue nangisin anak orang lagi, haha.udah ah, ntar keburu ilang lagi nih, barusan aja ilang postingannya, hem.okedeh babay, seeyounexttime :)

No comments: