hello !

hello !
selamat menikmati

16.12.08

mau bobok

tadi mlm pas gue mau tidur,tiba2,dert...dert...

Eh dia nelfon lg.hem sebut saja dia itu Albert,haha aneh abis.

percakapan gue dan Albert pun cukup lama,tapi 15 menit sekali,mati.gitu2.gaktau lah kenapa.

gue tertawa-tawa sm Albert,dan Albert suka bgt ngomong 'ikh' dengan gayanya dia dan gue jadi ikutan.

Ah gila semua rasa kangen gue terobati setelah tadi malam,ckck.and i felt so happy last night.
oh god,save him for my future,amin.

Ckck,albert-albert.oh iya,dia kangen sasha-cie ucul dikangenin Albert- terus dia ngegrab foto fs-gue-yang-jadul-itu,dia juga ngegrab yg primarynya foto gue-which is ada rarase okey- dan cie raras dikenal albert.

gila si Albert gak berenti2nya ketawa ngeliat gue pake kacamata,ckck aduh Albert,plis dong ya gue pake kacamata udah 3 taun-which is 3 taun juga kita gak ketemu ya-

Oh,kangeeeen Albert and friends

hum,kapan ya bisa ketemu Albert and friends,lalu ketawa-ketawa lagi,wakakakakak

No comments: