hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.08

HARI KEDUA-a long long night, PA

HARI KEDUA

pagi-pagi bangun gue rarase langsung sholat. seperti biasa, si gs kita tinggalin. si gs tuh kalo melakukan apa apa (baca :mandi, sholat) selalu kita bully.gakdeng, itu cuma taktik biar kita bisa siap siap menyiapkan surprise untuknya.ngahahaha.


selese semuanya sholat, si gs kita tahan di kamar mandi. kita pada buka coca cola dan fanta beraneka rasa itu. dan kita masuk kamar mandi bareng-bareng, terus si gs kita semprotin minuman2 itu dan dia gak boleh ngelawan. karena ntar kita yang dimarahin sama emak gue.naaaaahhh kan habis disemprotin, kita kembali membully gs dengan cara dia HARUS membersihkan kamar mandi bekas fanta tadi *gakdeng, orang kita semprotinnya di situ2 aja dan lgs kita siram, jadi gak beleber kemana-mana dehh.


Alhamdulillah, si gs mandinya lama. jadi si ganang bisa dateng cepat. seperti biasa, kita jemputin di r1. terus kita siapin semua semuanya. kita kira sebentar lagi si gs bakal keluar, eehhh ternyata masih lama. padahal kita udah nyalain lilin. alhasil lilin yang kita bawa itu tumpah tumpah di lantai. sukur lilinnya belom abis, eh si gs udah keluar. jadilah dia meniup lilin-lilin yang kita bawa.



si gs makan kuenya, kita membersihkan tumpahan lilinnya.hahahaha ini dia fotonya



terus kita foto foto sama si 'birthday girl'



terus kita jalan-jalan ke bawah.foto-foto.tadinya mau berenang, eh ternyata masih di obatin (biasa itu kolam renangnya sakit) DAN KATANYA bisa dipakai setelah jam 12 an.
ini foto kita jalan jalan



selese jalan jalan gue kebelet pipis. jadi kita cari toilet di bawah gitu dehh eh taunya kita nemuin tempat fitness. yaudah kita mau fitness, akhirnya kita balik ke apart gue buat pake sepatu dan ganti baju. si ganang gak ikutan.



kita selesai fitness karena ada dua kekasih baru, datang. si alam dan augy. akhirnya kita keluar tempat fitness, ke apart gue ngambil segala makanan, terus kita naik ke apartnya ganang. breakfast dan hura hura.


sekitar beberapa jam kemudian, ada kekasih baru datang lagi. namanya barkah. panggilannya baba.ehhh kita malah ngumpul di salah satu kamarnya ganang terus mulai cerita cerita. eh loh kok malah cerita horor ya? sumpah serem banget.
*dan sorenya gue sm raras sama2 cerita ttg horor yg kt rasain.


sekitar jam stgh 11an, kita diusir (baca: disuruh) mandi. karena emang kita semua belum mandi, kecuali si birthday girl nih. kita janjian bakal ketemuan di r1, jam 12an. okey. nah, ada lagi nih pendatang baru. 2 orang. lindah dan sasha. yaudah, mereka udah sampai selamat di apart gue. terus sambil nunggu giliran mandi, eehh kita malah curhat-curhatan. hahahaha.


jam 12. kita pada ke bawah. nungguin para kekasih koookk lama banget, eh baru aja diomongin, si para kekasih dateng. kita lgs ciyaoeww ke carre4 lagi buat belanja bahan makanan. para kekasih mintanya dimasakin nasi goreng pake sosis, bakso, telor. ebuset banyak amat.sampe di carre4, yang wanita belanja makanan, yang pria pada belanja cemilan.gila, mereka beli cemilan sampe 100ribu. alasannya 'buat nonton bola ntar melem'.hmmm


pas kita bayar, yang pria pada liatin jadwal di blitz ada apa aja. kan rencananya kita mau midnight-an. tadinya mau di gading, tapi setelah ditimbang, diputuskan, dan diceraikan (loh) kata pria, lebih baik nonton di blitz. kalo udah malem, mau pulang gampang.tinggal ngesot.yaudalahya, kita sebagai wanita wanita yang mematuhi pria (karena mereka yg ngejaga kita), akhirnya kita nurut aja tuh kalo ntn di blitz.


selesai belanja, kita balik ke apart. mereka membawa belanjaan kita yang banyak-banyak itu. hahaha, soalnya kalo mereka gak bawain, mereka gak bakal dapet lunch. kan semua persediaan makanan ada di apart gue, so mereka harus berbaik hati.hahaha. si ganang sm baba lgs naik terus ke apartnya ganang buat ngambil sendok garpu sama piring, karena di apart gue terbatas, dan orang-orangnya semakin menambah.


si wanita masak, si pria nonton tipi. gila itu nasi yang udah disediain sama emak gue gak cukup ternyata. iyalah, buat 12 orang, dan 4 diantaranya laki-laki yang makannya banyak DAN BELOM MAKAN PAGI ! pokoke itu nasi goreng mantep banget deh. pas lagi masak, si sandri dateng. thanks ya buat yang udah jadi kokinya. kayak sasha, sadra, gs, aya, wah semuanya deh. padahal buat bikin itu nasi goreng tuh lamaaaaaaaaa banget. kurang kecaplah, kurang asin lah. akhirnya si sandri sama anya beli garem di bawah.'lah kok lama banget ya,' yang lain pada protes. 'yaiyalah, gue suruh nungguin audi, sebentar lagi audinya nyampe' gue jawab dengan santai. lah mereka makin protes, akhirnya si sandri balik sendirian membawa garam dan anya menunggu audi dibawah.


nasi goreng yang pedes pun jadi. yang gak pedes belom jadi jadi. padahal si ganang sama alam udah teriak teriak aja gitu. ya bersyukurlah kalian semua yang suka pedes, dibuatin duluan. hahahaha. terus audi anya sampe dengan selamat. terus gak lama juga nasi goreng yang gak pedes selesai juga, terus nasi goreng yang pedes banget juga selesai. udahdeh lunch nya cuma 15 menit, masaknya sejam. ngahahahahaha, maaaf kokkiii.


terus kita pada ngaso ngaso. terus pada cuci piring, gitu gitu. yang paling rajin tuh anya. anya demen banget dia cuci piring. makasih ya nya.


selesai ngaso, kita istirahat. sejam kemudian kita pada janjian dibawah, buat berenang. eehhh sialan banget itu, janji mu janji palsu,apart. kita udah pada siap buat berenang TAUNYA MASIH DIOBATIN. dasar lu cacingan. ngahahah gaje.


AKHIRNYA kita pada ganti baju biasa lagi terus pada curhat curhatan. terus kita ganti baju dan bersiap untuk ke gaaaaa-----diiiiiiiingggg. sayang nih lindah gak bisa ikutan, maaf ya lyl kita pergi tanpa lo. dan nindi baru aja dateng, langsung ikut nimbrung ke gadiiinggg. kita pergi kebagi dua mobil, mobil gue dan mobil ganang. semua wanita sudah berangkat soalnya bokap gue gak bisa nganterin lagi. soalnya mau ada kondangan. sedangkan di mobilnya ganang, co nya cuma ganang dan supirnya, karena baba augy alam masih nungguin si octa glory nope di apartnya ganang. yang wanita pada karaokean, yang pria pada main bowling.


gila kita nyanyi nya lagu lagu kenangan PA semua, ngahahaha. seru banget. dari yang masih semangat, kemudian setengah jam kemudian drop karena serak dan merasa budek, kemudian 15 menit kemudian semangat lagi karena sadar, waktunya tinggal dikit. ngahahaha. sejam berlalu. yang wanita selesai karaokean, terus gue nanya si baba, pada dimana. EH TERNYATA OH TERNYATA mereka lagi di timezone (baca : timjon). NGAHAHAHAHAHAHA GAK JADI BOWLINGAN MEREKA. malah timjonan.


yasudah, kita dari La Piazza jalan ke gading 3 yo men jauh banget yo. pas ketemu nope, entah kenapa gue merasa de-ja-vu. ngahahahaha, cie nope cieeee (loh). terus mereka udahan main timjonnya, terus kita ngaso ngaso di food court terus gue men-hansaplast-kan kaki gue yang lecet kena sepatu. terus masa si alam ngalay, melucu dia. ini dialognya
Gue :(melihat alam membuka dompetnya) Lam, traktir gue setarbuk dong
Alam:yah za kalo tubruk gue mau.
AYO KETAWA SEMUA HAHAHAHAHAHAHA


terus pada pisah. ada yang beli kaset ps (ckckck), ada yang centil centil (baca: ke stroberi beli bando, ngahahaha), ada yang nganter gs ke lobby, ada yang beli kado buat nyokapnya (baca : audi), ada yang dikeroyok wanita (baca:octa), ada yang main remi (baca: gue nindi sasha raras octa) ngahahahaha. pokoknya kita janjian bakal ketemuan di setarbuk.


gak lama gue ditelfonin sama baba supaya cepet-cepet ke starbucks karena dia nungguin sendirian. gue gak sadar kalo itu ternyata udah jam 7. ya ampun, kita belom sholat maghrib. begitu juga pria-nya (wah PA sehati sekali ini, sampai beribadah dan berdosa bersama). kita nungguin yang lain juga. tadinya tuh wanita yang lain mau ditinggalin coba, cuma karena pria2 kekasih itu baik hati, mereka sabar menunggu.


gak lama pada datengan, terus kita ngumpul terus kita langsung keluar mencari taksi. okey kita dibagi menjadi 4 taksi. di taksi alam : alam augy nope octa. di taksi baba : baba glory ganang. di taksi gue : gue anya sandri audi nindi. di taksi sadra:sadra raras sasha aya.


abaikan itu taksi alam. soalnya, gak ada hubungannya. karena cerita kali ini hanya berhubungan dengan tiga taksi (sial) okey.


ini ceritanya.
Anya (An) : za, ini kita muter sini aja kan ya?kan mau ketemuan di r1
Gue (G) :hooh nya,yaudah pak muter sini aja
Pak Supir (PS) : iyaaaaaa, mau ke apartemen kan? udah tenang aja
G: wedeeeehh ini pak supir gaul amat ya, wah dia sepertinya sudah tau MOI nih (pikir gue dlm hati)


gak lama
G: (mulai bingung karena kok gak belok kiri, malah ngikutin mobil depan)
An: (sudah bingung ini dimana) loh pak?
G: loh pak ini dimana?
PS: apartemen kan?
G: iya tapi harusnya gak usah masuk gedung parkir, dan tadi harusnya belok kiri pak bukan kesini
PS: (diam dan bingung)
G: yaudah pak masuk aja


keluar gedung parkir, ketemu lobby
G: hem ini dimana ya?
An dan PS: (diam gak bisa ngomong)
G: (baca tulisan) ASTAGHFIRULLAH, INI FRENCH WALK. APARTEMEN GUE CITY HOME !(panik)
G: yaudah pak, muter balik aja mundur (soalnya didepan buntu)
PS : gakbisa
G: (liat ke belakang) astaghfirullah, pada ngikutin kita !


dan ternyata taksinya sadra sama baba tuh ngikutin taksi gue.
kita keluar taksi, bayar.
ada pak satpam
G: pak ini french walk ya? (memastikan)
Psat: iya dek
G: waduh city home mana ya?
Psat: itu dek lewat situ
G: jalan kaki bisa?
Psat: bisa dek
G: oh oke makasih


dan kita menyuruh orang di taksi belakang untuk ikutan keluar
dan kita jalan santai di gang gelap, kecil, tapi sukurnya rame-rame.
jadi itutuh emang jalannya french walk, cuma karena french walk baru, jadi jalannya masih agak2 belom jadi gitu dehh.
Gue : haaahh, akhirnya (sudah melihat city home)
Nindi : iyaaa
G: gila ya itu bapak taksi
N: hooh
G: (tersadar) ya Allah. gue tuh SanFransisco Bay, paling ujung.lah ini? ah anjrit, salah ujung kita.
N: hah?


iya, kita salah ujung, jadi kita jalan dari ujung sampe paling ujung san fransisco bay.
pas di koridor
Gue: gila ya itu bapak taksi gue gila. eh cul, di taksi lo bayar berapa?
Ucul: 15 rebuan. lo?
Gue: sama
Baba: hah? lo bayar 15 rebu? anjrit
G: kenapa ba?
B: gue bayar 20 rb gara gara argonya mati. lo masih mending, ber 4 ber 5, urunannya 3 ribuan, lah gue? cuma bertigaaaa, mana pake jalan lagi,ah.
G: HAHAHAHA, sabar ya ba
ya maklum aja, kita semua naik blue bird, si baba naik Celebrity, ngahahaha


gak lama kita pun bertemu alam cs yang sudah kebingungan kok kita lama banget. terus ada bokap nyokapnya sasha juga, yaaah daah ucul. terus kita naik ke apart nya ganang. iya, kita semua ngaso di apart nya ganang, gara-gara kan emak bokap kakak gue kondangan semua. jadi kita ngaso di tempat ganang, sambil nontonin bola Indonesia-Thailand dan main ps di kamarnya ganang.


noname (lupa siapa maksudnya): ah ngapain sih nonton bola?
octa: eh hargain dong. ini negara lo nih main, pejuang aja bisa merdeka, masa lo gak nontonin mereka berjuang?
gue : wedeeeehh octaaaa plokplokplok(sambil tepuk tangan)


ngahahaha si augy centil deeehh, dia jadi kasihku dan aya. soalnya kan gue udah duduk bersandar di augy, nah si aya mau nyempil, tapi di sebelah augy. jadi deh si augy lelaki diantara bidadari, hahahaha.


eh si octa juga centil, masa dia pake bando, ngahahahahah*maaf ya ngeblurr



waktu Thailand nge goalin, jadi 1 sama,
noname 1: aaaahh, udah kita bakar aja itu padinya
noname 2: bego lo.kita mau makan apa?
noname 1: gandum (ngmg pelan)
HAHAHAHAHAHAHA


terus gue akhirnya mengerti permainan bola dikit-dikit. iyalah, gue wanita sendiri diluar pas yang lainnya lagi ngeliatin raras bertarung (maklum, raras juara banget main ps nya)ngahahaha.
gaklama, pertandingan selesai. kita kecewa. wanita pada keluar, prianya gantian nontonin ps.
eeeehhh itu RCTI tahi banget ya ada iklan horor, dan otomatis kita teriak daaaaaaaaaannnn yang di kamar pada keluar
pria: kenapa sih?
gue : tau nih tah- bgt rcti, ada iklan horor
pria: oohh


dan kita mengganti-ganti channel tv. mencari film bagus. ketemulah extravaganza.
noname 1: ih ada jupe
pada keluaran dari kamar
anak ps : mana mana?
ngahahahaha parah bangeeett.


sampe akhirnya udah jam 10, yang pada tepar dibangunin buat nonton madagascar.


sebelum sampe di blitz, kita fotodibwh pohon natal dulu



sampe di blitz, kita bayarnya pake recehan. ngahahaha lucu abis.


sampe di dlm bioskop
raras :za, gue gak mau pojok
gue :hmm
emang itu sebelahnya raras udah kosong. jadi kita dapet 3 row dari bawah, nah daripada ber15 memanjang, lebih baik atas-bawahan. kita duduk di k sm j.


tiba-tiba, augy geser dan akhirnya si raras duduk ditempat augy. di sebelah gue tuh masih ada 1 kursi lagi. pokoe kalo gak octa ya glory. oohh ternyata octa yang duduk di sebelah gue. 1 popcorn dibagi 3, gue octa raras. terus pas udah tengah nonton, kan octa kedinginan, iyalah gue juga. nah sesuai dengan perjanjian awal, kalo gue kedinginan, augy mau meminjamkan cardigannya buat gue. dan karena gue juga kasian sama octa,akhirnya, gue memakai 1 lengan buat tangan kanan gue, dan octa buat tangan kirinya.


gak lama, gue kedinginan, gue ganti, tangan kiri gue yang masuk ke lengan cardigan, dan tangan kanan gue dilipet di dlm nya. hmmm lumayan. dan octa pun gue ajari teori ini dan berhasil membuat diaaaa................ TERTIDUR !


makanya gue bingung, loh kok octa diem,eh ternyata dia bobok, walah, ya gue bangunin dong ya, dan dia juga udah males2an gitu nontonnya. padahal baba udah ngomong berkali-kali 'kalo gak biasa midnight, mending tidur sekarang, daripada lo buang-buang duit cuma buat numpang tidur?'


dan itu ac semakin lama semakin dingin.lalu, keluar2 blitz kita langsung bergelimpangan berlari larian menuju toilet. dan keluar dari toilet, kita ngemis ngemis minjem jaket ke pria-pria. udah gak ada lagi yang punya jaket, akhirnya gue dipinjemin anya.


terus udah deh bokap gue udah stay di dpn r1 jemputin kita jam setengah 1 malem, dan kita say 'goodnight and sleep tight' buat mereka.


CATATAN :
1.gue paling wanita diantara pria-pria. karena gue sendiri yang pake dress gitu, biasa gue mau girly *najis, ngahahaha.
2.tentang cerita horornya itu nanti gue posting terpisah ya.

lanjut hari ketiga ya

No comments: