hello !

hello !
selamat menikmati

7.12.08

HAHA

hello, gue mau cerita banyak nih.
Hari Jumat dulu ya, jadi seperti biasa, pagi-pagi gue lari pagi dengan tidak semangatnya karena sudah kelas sembilan -dan saya tidak lari tetapi jalan santai-. Terus tiba-tiba tengah jalan di deket pasca sarjana UNJ, eh ada anak alay (baca : tara) nymperin gue terus sok akrab (baca: merangkul gue)
anak alay (AA) : Hei ja
gue (G) : hey lay(baca : tar)
AA : lari yuk
G : ogah ah males
AA : oh yaudah
G : natalan gak lo lay?
AA : (muka sumringah) Oh iya dong,
G : Kurban?
AA : (muka nyolot) Huh (sambil geleng-geleng kepala) Lo ja?
G : ah gue sih double agama.
AA : wah berarti lo nyembelih pohon natal dong
G dan semua yang denger : -____-''
ih si tara alay betull.
kalo mau tau si tara yang mana buka aja blognya di http://tara-felton.blogspot.com/
setelah lari, ada diva dance SMA sama perkusi, keren-keren banget euy.

Terus tentang hari Sabtu, pas PM bahasa Indonesia di A1, yang ngajar Bu Nanik.
Bu Nanik (BN) : Pandu, kok kamu pindah ke belakang?
Pandu (P) : Panas bu, beneran sumpah, makanya saya duduk di bawah AC
Daud (D) : (ikut membela) iya bu, panas.
BN : oh yo wes

Tak lama kemudian, Bu Nanik operasi keliling ke belakang, membereskan tas-tas pria yang pada ditaro diatas meja. Pas di mejanya pandu, yang terjadi adalah
BN : Pandu, masukin dulu ini hp nya.
P : (ngeles) ini bukan hape bu, ini kalkulator
BN : Ya apalah itu yang mengganggu hidup dimasukkan dulu.
sekelas : HAHAHAHAHA

setelah itu, Bu Nanik malah duduk di sebelah Pandu dan Daud.
Nindi (berbisik ke gue) : Kasian deh mereka, maunya ngobrol di belakang eh malah di awasin sama bu nanik.
Gue : ketawa cekikikan

Dialog selanjutnya,
BN : Waduh Pandu kampungan ini
sekelas : HAHAHAHAHA
nindi berbisik ke gue : HAHA, DIA GAK NGACA !

FYI, bu nanik itu orangnya jawa bgt.kalo ngomong medok.smpah lucuuu banget, hahaha.
udahye udah malem waktunya berpisaaah. byebye, see you next ya.

1 comment:

Traviata Mayka said...

HAHAHAHAH KALO GUE ALAY TRS LO APA? NGAHAHA Candabanget