hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.08

judulnya adalah..... CERITA HOROR

cerita horor

jadi, ya kayak yang tadi2 gue bilang, kan ada 3 lift, 2 lift layak, dan 1 lagi si jelek horor itu. nah, waktu udah sampe gading, si raras juga ngomong.'iyaloh za, di lantai nya ganang tuh gak enak baget. apalagi waktu gue sadra anya ketinggalan di lantai 22, dan itu rasanya za, uh tekanan batin banget deh.banyaaaaak bgt za.'

dan gue ngomong 'oh pantes ras, pas pertama kali dateng tuh rasanya gak enakbanget.kayak mereka gak suka gitu kalo kita ada'.
kata raras 'iya iya za bener'

dan dikamarnya ganang juga loh.
entah kenapa waktu sholat maghrib dijama isya itu, si raras minta bgt ditemenin sholat. dan saat raras minta ditemenin itu, feeling gue udah gak enak.

di apart gue juga loh, katanya raras yang lagi cerita ke baba, di balkon luar, sama di deket dapur tempat masak. cuma ya kalo gue ngerasa aman aja di apart gue. terus gue bilang makasih sm raras yang udah mau bocorin dia ada dimana.

di apartnya ganang juga ditempat yang sama. makanya pas gorden di balkon itu ditutup, beuh rasanya enaaaakkk bgt. rasanya kayak gak ada yang ngeliatin lagi. pas gue nutup gorden di apart gue juga si raras seneng, dan berkata 'iya iya za, tutup aja'.

si augy rese banget. dia nakut2in gue di dalem lift, sampe gue tereak2 kayak mau nangis (katanya) padahal gue biasa aja. dan katanya muka gue udah merah gitu. sukur aja si augy gak cerita lagi. padahal perutnya udahgue tonjok loh, haha maaf ya gy.

udah gitu doang sih horornya, susah diceritain pake kata-kata. tapi kalo lo ngerasain, beuh tekanan batin gila - gilaaaaaaannn, z
udah ya bye

No comments: