hello !

hello !
selamat menikmati

26.12.08

curhat 2

kamu nanya aku taun baruan kmn.
aku blg gak kemana2.
aku tau kita ber2 gak bs ketemu.
kamu nyaranin sesuatu.
aku blg aku males.

ya emg ya.
aku tau kita sibuk bgt.
sampe ketemuan aja susah.
ngumpul aja susah.

sampe akhirnya.
kamu suruh aku tidur krn udh jam 10.
dan aku blg oke.
dan aku blg sleeptight ya.
dan km gak bls lagi.

DAN AKU NANGIS.

kenapa km gak bls 'okey goodnight,baby'
or 'have a nice dream,my honey'
or something like that?

i need your love,okey

aku juga tau.
kamu disana pasti nangis bc smsku.
yang seolah2 nyalahin kamu.
pdhl aku gak maksud nyalahin km kok.

AKU NANGIS KARENA AKU BERUSAHA MENGERTI APA YANG TERJADI DIANTARA KITA.

bagi lo semua yg tau tokohnya siapa,pasti ngerti kenapa gue nangis.tapi bg yang gakngerti,hem silahkan ngerti ya.itu cuma slh 1 dr kehidupan gila gue kok.

yasudalahya.
emang nasip gue kok gak bisa taun baruan brg elo.
sabar ya kita.

sabar ya gue.
nangis mulu.

No comments: