hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.08

curhat

lo nelfon gue disaat gue baru aja mau nelfon sahabat gue

lo dengerin gue cerita panjang lebar
dari nada lo gue tau lo cemburu
tapi lo bilang lo gak bisa marah

disaat gue cerita panjang lebar
gue diem
lo nanya 'loh kok diem?'
gue bilang 'habis lonya gak nanggepin'
akhirnya lo nanggepin

lo semua tau dia nanggepin apa?
hm
ohhh
yaudah
hah?udah ceritanya?

gue tau lo kayaknya males bgt dengerin cerita gue

akhirnya gue suruh lo cerita
lo malah nanya cerita apa
gue bilang aja cerita setan yang tadi lo belom selese

lo bilang 'ah males, gak jadi deh'

padahal sebelumnya
yang lo cerita setan yang dikit itu
gue nanggepinnya apa?
hah?
yampun
yampun kasian lo
terus terus?
aduh get well soon ya!
ih masa sih?terus terus?

sedangkan kalo gue yang cerita?
ekspresi lo wajar

gue diem
gue nangis
sebenernya gue tau lo tau kalo gue nangis
dan gue juga tau
lo aja yang gak ngomong duluan
'loh kok suaranya berubah?'
'ada apa?'
atau apa kek
lo aja yang gak nanya duluan

sampe akhirnya
gue yang ngomong
'lo tau gak, tadi pas gue habis cerita, gue nangis'

dan lo jawab apa?
'LOH KOK NANGIS?'

DAN LO GAK NANYA SEDIKIT PUN KENAPA GUE NANGIS
DAN LO GAK BERUSAHA MINTA MAAF


sampe akhirnya lo yang udahin duluan telfonnya

yeee terserah lo deh

No comments: