hello !

hello !
selamat menikmati

3.12.08

hum

haduh asyik nih lagi TIK terus omjay nya gak ada jadi gue nge blog deh, hahahaha asyik ye internetan geratis.haha. iya tadi gue ulangan KJP doong gila gak seimbang gitu jurnalnya huh gila panik banget.sebel gue jadinya.mana anak kelas 8 di depan kelas udah berisik banget (dasar anak ayam) hahahah gakdeeng.
terus tadi gue juga remedial bahasa indonesia UTS, sekelasan gitu.tadi juga gak ada Pak Kasdi, jadi pelajaran terakhir gue kosong deh, seneng banget.
Huh, besok gue ada ulangan agama pagi-pagi, terus ada juga ulangan matematika peluang,lalu praktek seni musik terus ada lagi ulangtahun si deye ebuset banyak deh gue aja bingung gimana nyicilnya.

cerita kemarin, tentang inten gue dan riga yang lagi dijual di depan inten, silahkan buka blognya aya di
http://mazayaerrs.blogspot.com/ oke, thanks yaw