hello !

hello !
selamat menikmati

8.12.09

lovelife

HAHAHAHA KANGEN!!! ah shitty nih 7 bulan 5 hari lochhh dan udah ga ketemu 4 bulanan-_- tebak deh apa yg bs bikin gue bertahan walopun cm ngegebet?
Ko-mit-men

Ya gue sih berkomitmen ya walopun jd gue tuh susah jg karena ga dapet hal yg setimpal dr dianya. Hm

Kata tokek yg berbunyi sih lanjutin aja ngegebet

Kan you never know if you don't try

Hm
Lovelifenya suram ya

EH PARAH
Gue lg uas
Besok hari terakhir
And you know what?
Nilai gue ah masyaAllah menurun
Drastis
Menjadi jelek
Hah
Ayo semangat
Besok hari terakhir
Dan harus jadi bagus
Menjadi hari terakhir yang nilainya indah2
Ga seperti nilai angkot
Hm


Oke nothing to tell


Eh parah, tau lagu when you say nothing at all?

PARAH
Liriknya :
The smile on your face, lets me know that you need me
There's a truth in your eyes, saying you'll never leave me
The touch of your hand says you'll catch me whenever i fall.

Hm
Gimana bisa ngeliat smile nya, org udah 4 bulan ga ketemu

Kata dila : yaudahsih za liat aja dari fotonya-_-

Kangen bgt nih
Hm semakin dibahas
Semakin pengen ketemu
Kurang gila ga sih gue?

Kata dila : za, ga penting status. yang penting tuh orangnya, kan?

Hm jadi iri
Iri sama dila yang tiap hari ketemu
Tiap saat malah kalo bs dipaksain sih

Tapi iri tanda tak mampu

Tadi gue sempet blogwalking ya
Suka deh ada org yg bilang 'Allah tuh ngasih cobaan supaya kita kuat'
Hm bener juga
Gue sebenernya udah tau itu sih
Tapi baru keinget lagi -_-

Hm kuat ya iya kuat kok menjalani misi gebet2an tanpa ujung ini

Hm
Sahabat jadi cinta

Gapenting kan ngomongin dia? Yaudah close

Byebye

No comments: