hello !

hello !
selamat menikmati

15.11.09

it called bestfriend

Aaaaah gue seneng banget, ini yang namanya sahabat? Gue bangga banget sama persahabatan kita. Persahabatan yang abadi yaaa-amin.

Kita itu terbentuk dari saling ga kenal. Mencoba mengerti satu sama lain pelan2. Dari yang sama2 beda latar belakang, jadi satu. Kita kumpul untuk saling melengkapi. Gue seneng punya kalian.

Baru kali ini gue ngerasain 'subhanallah, ini sahabat'. Gue dulu sd kls 1-3 punya sahabat sejati namanya aulia, sahabat terbaik sampe sekarang. Terus gue pindah, aulia pindah. Kls4-6 gue punya sahabat baik, namanya ganis. Tapi jarang komunikasi nih, gue deket bgt sm keluarganya. Temen2 genk gue juga ada, itu juga sahabat. Tapi dari jaman gue dulu sd, gue menganggap sahabat tuh 1 orang, teman baik baru banyak. Tapi kali ini gue ngerasain punya 5 sahabat sekaligus. Sasha.sadra.ines.lindah.deye. Itu mereka. Gaada perbedaan pandangan gue ke mereka, kasih sayang gue ke mereka juga sama. Mencoba untuk adil. Diantara mereka, ga ada yang namanya teman baik, semuanya sahabat. Temen baik gue waktu sd tuh yaaa ga se sweet sahabat lah eh gatau juga deng. Sumpah ini gue seneng banget, karena kali ini gue ga mengalami 'kegiatan rutin pindah sekolah 3 tahun' you-know-what-it-means. Alhamdulillah bgt gue masih di lingkungan yang sama, di kota yang sama dan dengan frekuensi ketemuan yang sama juga.

Sekarang gue ngerti, cuma mereka yang akan terus gue prioritaskan untuk semua hal dalam hidup gue. Terutama : curhat, oleh oleh jika hbs berkunjung dr suatu daerah.


Kita udah kenal luar-dalam friends, ga ada jaim. Semua saling mengerti. Satu happy semua happy.





Dan satu lagi, cuma kalian orang orang yang-udah-tau-dan-mengerti semua permasalahan dan seluk-beluk di keluarga gue, makasih ya udah ngertiin dan berusaha sabar.

Makasih sahabat-sahabat ku, i love you besties

And-friendship-last-forever. I'm happy being part of mmvi ♥♥♥♥♥♥

No comments: