hello !

hello !
selamat menikmati

1.11.09

Teringat ini

Oke hampir 6 bulanan tapi pernah mikir ga za apa sih goal lo? Ga sayang za buang2 waktu 6 bulan buat naksir orang tapi gatau ujung2nya mau jadian apa engga? Lagian katanya emg ga bisa jadian? Salah ga sih orang naksir tapi ga dapet apa apa, yaudah temenan aja biasa yaudah sahabatan. Cuma itu


Aaaaah jd pengen nangis menyadari umur perjalanan cinta gebet2an kali ini udah hampir 6 bulan oke za setengah taun ga lama loh hebat bgt dapet motivasi apaan coba bisa kuat dan bertahan padahal statusnya gebetan loh bukan pacar oke jujur ini lama banget

Tapi sayang ga sih udah 6 bulan terus pas sadar akhirnya ngelepas gt aja?sayang kan? Tapi emg sih deketnya gue sm dia juga msh standar aja tapi gue nyamaaaan saat menyadari gue ngegebet dia ah elah

Sumpah baru nyadar

Emang kalo ga jadian salah ya? Lagian ya gini deh orang2 tuh jadian emang terus mau nikah sama dia besok gt?ga juga kan? Sebenernya juga goal anak2 muda pas udah dapet status jadian tuh apa? Gada kan? Jadi gue ga salah dong kalo ga jadian, karena mau jadian atoga juga goalnya sama2 gajelas. Jadian kan cuma goal sementara.

Sumpah mau nangis pas nyadar, sekarang apa dong gue namanya? Fans? Hah wtf fans? Hah im your biggest fan ill follow you until you love me? Gitu? Berasa dia artis ogah males lalu apadong? Pengagum rahasia? Makin jijik

~eh tapi bener, dia kan gatau gue ngegebet dia~

Eh sumpah gimana ini kasih gue solusi

Maaf ya bacanya ribet hbs gatau gmn lagi

OIYA HAPPY ANNIVERSARY 9MONTHS SADRA GANANG awet ya makin erat wihihi cupz (K)

No comments: