hello !

hello !
selamat menikmati

1.11.09

To day

Ini sebenernya mau diposting tadi malem tapi pulsaku abis haha yaudah baca aja pokoknya.

Seru abis...... Pagi2 naek motor ama babe ke dokter gigi, udah ngantri 2 jam dan masuk cuma 15 menit-_- cuma ganti karet -_- hahahahahaha yasudah sabar aja ya, pasti itu juga yang dirasakan orang lain saat berobat ke mamaku 0_o

Udah gitu seperti biasa pulangnya beli kelapa muda ajibbb enak banget demen gua.

Udah gitu gue minta nangka eh masyaAllah diladenin, kita ngebut2 nyari nangka ampe ke penjara cipinang dan hasilnya?gada -_- tired deh

Eh pas pulang baru juga nyalain ac eh ga lama dek afla keponakanku datang berkunjung kerumah, jd heboh deh

Setelah sholat dan makan siang, aku bergegas pergi ke mcd kalimalang, ketemuan sm sasha dan fitri ke anttic oke gaul kan

Nyampe sana, sasha bilang di jcc eh berenti di jcc taunya acaranya yang di hall a senayan depan hotel mulia masyaAllah stres gue itu jauh bgt, kita jalan-jalan sore ngelilingin gelora bung karno -_-

Setelah itu akhirnya dijemput ama irsan (ketemu juga akhirnya setelah jalan sejam yg ngebuat hati senang badan riang )

Terus nonton anttic, ketemu yodi, nadira ama biyan. Gue kesana ama sasha, fitri, irsan dan teman2nya di sma 3. Ngeliat larasaras, tara, jasmine, goldie, dini juga tp ga sempet nyapa secara mereka jauh -_- oya ketemu ima juga (yaiyalah)

Terus akhirnya jam 7.15 aku pulang naik taksi, ke scbd ketemu papaku yg lg reunian. Muter muter, harusnya cuma 25rb taksinya tapi jadi 35 gara2 muter2 gajelas, ribet bgt mana bokap gue ngejelasinnya ga jelas yailah

Terus sekarang lg ketawa2 ama temen2 papa, padahal ga ngerti pada ngmg apaan, asal haha hihi aja eh tiba2 dapet sms pengakuan dosa dari sasha yg blg dia udh jadian oke selamat semoga langgeng dan abadi, inget ya you're 15 now, lo lbh dewasa daripada gue syg ayo kuat, dewasa dannn....jaga volume suara HAHAHAHA jangan dimasukin ati cul, kan introspeksi diri-_-

Iri ga za? Hahaha engga kali, udah gapapa, i believe semua orang punya rezeki masing2. Iri tanda tak mampu. Kan gue jg lg berusaha, masih dalam proses, toh blm genap 6 bulan ini siapa tau aja pas genap 6 bulan eh ditembak ha ngarepppp bgt masyaAllah ga mungkin banget kali. Lagipula kan gue blg gue ky ga bisa memilikinya, gatau knp. Lagipula lagi kan gue berusaha ngejar terus hahaha tragis nih cinta kan tak harus selalu memiliki oke.

Lagipula kan, aku mau fokus kedokteran, bismillahirahmanirrahim-- aminin ya semua, aku mau jadi penerus mama di keluarga 0_o

Hm apalagi? Oiya, lgpl sasha bilang mungkin dia butuh motivasi, sejujurnya gue juga sih, but take it easy darling. Gone with the wind aja, insyaAllah mah gue dapet motivasi darimana aja.

Terus gue jg pernah bilang : sayang kan ga harus pacaran, malah banyak kali yg pacaran tp ga sayang0_o

Yakan? Maaf loh ya ga bermaksud menyinggung siapapun, kalau ada kesamaan, merupakan ketidaksengajaan -berasa di pelm pelm- eh pelm kan itu yang dipake di kepala? Ha oke lucu itu helm

Apalagi? Oiya tiba2 jadi kangen sama brownies bikinan bunda abi kanzi. Kanzi abi maksudnya, ngidam nih ama brownies itu, gara2 kan sadra ngshtau dia lg dibandung eh gue bilang nitip brownies yg cheese dong eh apakek kartika sari yeee jadi malah inget browniesnya bunda kan (oke sok kenal, ikut2 manggil bunda) bunda?jadi inget pandu anak mami wekeke yg manggilnya bunda.

Eh sumpah ya ini para om teman daddyku wouh jago bener ngerokoknya asapnya mengepul uhuk bete deh kuat ga kuat dilakoni hahaha kaya lagu labschool-_-

eh parah gue harus rajin push up tiap hari nih, keluar dari TO sekarang tiap push up 4 seri dan gue ga kuaaaat sama sekali bengek banget nih sekarang oke ayo rajin2 latihan supaya badan sehat. Jadi kangen smp kelas 8, badanku sehat sekali, udah ngosis, pake mp pula. sehat dan kuat deh, sekarang? Kurang tidur aja flu dan gue ketergantungan obat, bentar2 mami tau gue flu langsung menginstruksikan semua orang eh itu si adek kasih obat A, eh agak panas, obat B, auk deh pusing.

Yaaa itu jeleknya kan~

Tapi gapapa, kata mami emang skrg lg masa2 byk pikiran, makanya kurang tidur dikit bawaannya sakit, capek, makanya kata mami dibawa enjoy aja take it easy, bawa santai gausah dijadiin beban~ oke stop ceramah tau deh ah

Eh terus gue ke moi masa gara2 kakak gue smsin blg di moi lg ada midnite sale eh ujung2nya dia minta sendal-_- yaudahdeh gue cariin mana susah lg ribet, sukurnya model kakinya sama jd gampang, tinggal ukuran aja hahaha yasudahdeh nemu juga tapi setelah nyari 2 jam-_-

Eh udah malem ya, lebih baik bobo, eh tapi kan ga boleh bobo malem2, mending bobo jam 2-an karena itungannya udah pagi0_o hahaha jadi inget abi manyu, kan jaman dulu dia jomblo, kita selalu msn-an tiap satnite dan itu sampe pagi (jam1 maksudnya) hahaha dan sekarang semua orang taken huuu hahaha gpp kali. yg pd taken,nikmatin :p

Terus inget abi manyu inget pas td pagi chatting, kan nick gue azirafua eh abi nya berasa ga kenal oyaudahdeh emang aufariza lebih famous-an ya oke boleh

Yaudahlahya segini aja da daaah

No comments: