hello !

hello !
selamat menikmati

23.12.09

sedih

ini udah tersimpan lama di draft loh.............

kadang, orang pas lagi diatas, suka lupa bersyukur
kadang, orang pas lagi dibawah, mengeluh terus

manusia emang gapernah puas

sebenernya ya, yang harus lo lakukan setiap saat adalah introspeksi diri
selama ini



gue : aku tau apa hikmah kamu di TN
aya : apa?
gue : 1. kamu jadi dikangenin
2. kamu belajar jadi mandiri
3. aku jadi kangen kamu godain tentang *******
4. kamu ngerti hidup



gue : gue tau apa hikmahnya gue hidup sendiri
1. gue belajar mandiri
2. gue makin deket sama keluarga
3. bikin gue kuat



orang ga akan pernah tau kan kalo dibalik ketegaran orang2 ceria itu setiap harinya biasanya dia nangis

orang ga pernah tau kalo ga ngerasain

pernah lo ngerti rasanya jadi pemulung?
ga kan? karena lo ga mencoba sendiri

pernah lo mimpi pengen jadi orang yang serba punya?
karena lo lupa bersyukur sama apa yang lo punya

jangan liat harta

liat disamping lo

apa hidup lo sekarang

harusnya lo bersyukur bisa ketemu keluarga lengkap tiap hari
makan malem bareng
sharing cerita
banyak yang udah gabisa

pernah ngerasain kalo hal sepele itu berasa indah banget?
sebatas lo nonton tivi bareng keluarga aja itu sempurna loh menurut gue
sebatas lo dimobil ketawa bareng, itu sempurna loh
padahal itu sepele
tapi banyak yang udah gabisa nikmatin itu
banyak anak yang milih gaul sama temen2nya tiap weekend
atau
orang tua yang kehilangan anaknya karena anaknya udah punya pendamping hidup


pernah lagi seneng banget karena semuanya tercapai?
terus pas liat orang lain, ngebanding bandingin
harusnya kan ga gitu
kita harusnya bersyukur
Alhamdulillah dapet semuanya
pernah mikirin orang yang pengen hal yang sama kaya kita?
ga kan?
karena biasanya kita, kalo udah diatas
lupa sama yang dibawah



sebenernya ya
satu keinginan yang paling gue pengen
kumpul ber4 lagi dan menikmati semuanya
dalam satu rumah
kerukunan dan berantem sama kakak gue tiap minggu
tapi
ini jalan hidup gue
kalo gue ga hidup sendiri
mungkin gue ga pernah belajar
buat menghargai apa itu hidup
dan apa yang udah dikasih sama Allah
dan mencoba merasakan apa yang gue sebut 'dibawah'

No comments: