hello !

hello !
selamat menikmati

21.12.09

anjing galak

awas ya gue lg pms. Galak bgt udah kaya anjing rabies. maunya gigit2. tadi pagi ngomel2 terus nangis gara2 bokap gue ga repson pas gue lg ngomong terus ketawa2 sendiri pas insert terus pas pulang ke kalimalang makin bete gara2 doi. Gila deh padahal kemaren malem gue sabar bgt dengerin orang curhat. capek nih. eits gilak gue mau final test ilp hr ini. emosi bgt nih. pengen cepet2 nyokap gue kesini dan.....


eh udalahya daripada badmood, kasian kan mempengaruhi orang lain mending share cerita.
kemaren malem pas lg chat sama aya,
a : aya
g : gue

a : cie far kamu akwkowakw
g : apasihhhh
a : itu si itu, jadi dong jadi mwihikhih
g : fir........ please deh
a : kenapa? hahaha kangen kan kamu aku godain gini hayoooo
g : fir, he's too perfect to i have now
a : ..............



mwihihhihi fir coba km disini ya hm tapi inilah jalan Allah.kamu jauh bikin aku dan yg lain kangen kan. kamu balik, kamu yg bisa ngehidupin hubungan aku sama dia pas lagi garing krik krik. dan kalo kamu disini mungkin bisa aja aku udah jadi dr dulu gara2 km aktif nyomblangin tapi kan, bisa cuma bentar, kan ? Ini yang terbaik ya ternyata, sahabatkuuu




Jadi kalo km lg stres di TN, berhayallah km lg dijakarta dan lagi kumpul gembira sm aku dan yg lain c: keep smile baby. goodluck disana !

No comments: