hello !

hello !
selamat menikmati

11.12.09

judulnya diawal cerita

meet his mom

MENGGILA
Scene nya pas td pulang sekolah
Pas panas banget jadi kucel
Mana enak ketemu nyokapnya dalam keadaan begitu?


HAHAHAHAHA
Semua ini gara gara nyokapnya sahabat gue
Yang aktif dan dekat juga dengan mama-nya
Parah


Gue lg pindah jemputan
Ketemu nyokapnya sahabat gue
Salim dan ketawa ketiwi


tau tau
n (nykp shbt gue)
m(mamanya)
n : ini koncone anak mu lho
m : hah?
n : iya koncone *********
m : oh iya
gue : senyum (sambil meringis)
n : (mengalihkan pembicaraan) kalo ini mamanya *****
gue : ohiya halo tante (sambil salim)
n : kapan main ke rumah za?
gue: iya tante nanti ya
n : iya tante tunggu ya
gue : sip tante tenang aja hehe, yaudah ya tante aku ke jemputan dulu, **(nama anaknya) msh di dlm makan tante.
n : oh iya
gue : oke tante daah


MAU MATI GASIHHHH


Kenapa ga sopan bgt gue ga salim sm mamanya hayo?


Karena mamanya udh dkt mobilnya-_-




Takut nyokapnya sahabat gue udh tau nih entar gue dijodohin lagi tar gue nikah ama die gimane ?




HAHAHAHA PADAHAL ITU MAUNYA



Amin aja dah amin ya Allah





Ga ketemu dianya malah ketemu mamanya

Oke gapapa, silaturahmi -__-





p.s : sukur nyokapnya temen gue ga bilang : yang naksir anakmu, bisa mati terkapar gue kalo ketauan :(
dan lo mudahan bingung deh, nyokapnya sahabat gue kan banyak-____-'''

No comments: