hello !

hello !
selamat menikmati

10.12.09

Yang sudah lama

hal yang sudah lama ga dilakukan gue akhir2 ini:

1. nonton di bioskop
(terakhir tuh ntn transformers, hm kpn ya itu?lupa bgt)

2. ngopi di starbucks!!!
(terakhir sama ayasadra di ps sblm dia balik ke TN wey september hm 3 bulan)

3. sushi tei !!!
(YaAllah kpn ya terakhir ke sushi tei? september ya sama kakak gue? apa kapan? yaampun)

4. otpan
(ya Allah ama sasha udah gapernah lg gara2 ilp bareng, ama deye udh 3 mingguan, ama sadra udah berapa bulan lamanya tau, ines lindah juga, raras juga, aya kemaren minggu lalu 20 menit-_- hhh yampun lama ya kita udah pd ga otpan huhu kangen kaliaaaan!!! Kasian nih, pacar gapunya, weeek :p)

5. car free day di monas
(ya Allah udah 5 bulanan ga lari pagi. getting fat fat fat !!!)

6. berenang
(haha udah bisa doong hah lama bgt ya kapan terakhir? ama sadra tuh hm.... yang gue inget pokoknya pas kakak gue msh disini. hah? jangan bilang udah gabisa lagi? uhuu)

7. beresin kamar
(hm hampir dua bulan eh apa sebulan ya?pantes berantakan, udalah maklum namanya jg hbs uas)

8. KUMPUL PA !!
(MasyaAllah udah lama ga kumpul PA, ngerti kumpul ga? I mean dimana kt semua share, bercanda lagi. Ye tiap hari juga gue ketemu anak2 PA di labs tp kpn sih cerita2 lagi curhat2 lagi yampun kangennnn )

9. nonton dvd
(hahaha dvd banyak setumpuk tp blm ditonton hm)

10. iseng (hahaha udah lama ye ga bikin barang2 lucu, jadi pengen deh)

11. Naik pesawat
(Believe it or not, udah lama bgt ga naik pesawat loh gue padahal rajin nganter nyokap ke bandara
-gapenting)


Apalagi ya hm


Parah nih gue yg idup di kota udah kaya in the middle of the jungle aje busetdeh nonton bioskop udah lama bgt ga dilakuin yampun.


Gue segitu sibuknya atau everybody's changing sih?



Yampun itu artinya gue se-gak-peduli-nya sama hiburan?


Ga kan?


Gue bahagia dengan apa gue sekarang



Walopun dulu lebih!!!




Somebody help me please :'(



Jadi curhat pol polan-____-


Ga ga gaboleh sedih
Sedih malah bikin gue merasakan kejamnya hidup ini
Pahitnya hidup ini
Manis asam saus kepiting
Asinnya air laut




Santai za
Banyak coklat noh jd ga stres kan


Kapan semua itu ada lagi ya hm


Bagaimana apabila jikanya di liburan ini aja?

Sounds good:)

No comments: