hello !

hello !
selamat menikmati

9.12.09

ga normal

WAKAKAKAKAK NOTHING TO DO AT THIS TIME

udah di ilp tapi sasha irsan lg pacaran

Jadi kambing congek

Obat nyamuk

Nguing nguing nguing

..................

Plok

Udah ah gajelas


Hore uas udah selesai
Jadi pengen tidur seharian gapake bangun HAHAHAHAHA NORAK. Mana ada-_-


Masa ya masa
Nothing to do haha
Itu lagi
Tadi dong
Sasha ke labs
Terus kerumah gue
Terus ke ilp bareng
Hasilnya
Gue jadi kambing congek

Ah ngelawak ah
-jadi kangen sama yang selalu blg ke gue : hibur gue ya za-

Cicicieeecece

Terus sm org yang selalu gue blg : tenang aja gue kan malaikat dari surga

Dia haha jijik cicie awas kalo ga lucu


KANGEN
Long time no chit chat
Long time no see him
Kangen gayanya yang atraktis menarik

Hm

Bete ga sih gue ceritain seseorang yang unnamed ? Haha no name kali za





Hai, kangen :')

No comments: