hello !

hello !
selamat menikmati

13.4.10

libur

heyall

gue lagi di? batam yak batam. sekarang lagi sendirian di kamar terus gue online deh mau buka email dari dila kok ga nyampe2, pak posnya nyasar mungkin yah ga afal batam (lawaq) oh atau burung merpatinya lagi pacaran dulu kali di singapur-_-

hahaha oke, so how's batam? batam is so great. feels like come back to kalimantan (ga ada mirip2nya padahal) eh ada sih, agak2 gersang dan tanahnya merah dan hm cukup panas. padahal kan, jauh dari katulistiwa yah?

oke berhubung nyokap gue lagi pelatihan eh apa rapat gitu di bawah (ballroom hotel) jadilah gue sendirian di hotel. ternyata kemaren cuma registrasi gitu dan sukseslah kemaren gue jalan2 ampe pegel seharian-_- tp yg penting udah dapet ole2 buat mmvi hihihi hm terus? terus besok sore gue pulang hm oke bye batam.

bete nih gue ga punya passport lagian blm bikin huahaha anjir norak. ngeliat singapur ngiler banget mana dari kamar hotel gue, singapur keliatan sangat jelas. yeeeh bete abis huhaha.

kiki lagi di singapur kan sama sekolah. oh hm aduh gmn ini banyak ulangan hari kamis. barusan gue mau berenang tapi males banget nih sendirian ngapain ntr diliatin ntr ditaksir. ehtapi ini libur uas itu sejakarta apa seindonesia sih? kok batam keliatan sepi2 aja dari kemaren-_- dan dan gue belom makan sop ikan hello gak gaul banget deh

hm cerita apa lagi? loveife? aulia udah tau dong wihihihi akhirnya lega juga setelah cerita semuanya.

ngapain dong nih? mandi? males banget ah elah

apa gue jalan2 sendirian oh goddd ada mcd di deket hotel gue mau eskrim ah jadi kangen aya octa huhuhu, eh tapi malu banget kesana blm mandi tapi males mandi oh eh atau ke mcd, beli mcflurry terussss? balik lagi lah ke hotel, wi-fian hahahha gimana?

ngomong sendiri, sabar aja yah ini yang disms ga bales, di msn songong, di fb chat gamau kan gara2 lo gue jadi ngomong sendirian---->taudeh bete. putus aja gimana? canda


eh mending lama atau baru? lama lah, setia dong...........................

No comments: