hello !

hello !
selamat menikmati

12.1.11

2011

hai blog sumpah kangen bgt, setelah hampir setahun ga ngeblog dan skrg balik lagi. Anyway, happy new year, maaf telat haha.

Yampun sedih mau nangis pas baca postingan gue yang lamaaaaaa bnr bnr sedih, karena ternyata gue udah-punya-rasa-sama-dia untuk sekian lama. Dan ini bnr2 lama loh anjir hampir 2 tahun.

Tapi skrg, semuanya seperti real bestfriend. Kita punya nama persahabatan loh. Walopun rasa gue gak berubah. Bnr2 gak bisa move on.

Realita cinta 2010 gue kandas ditgh jalan. Semuanya. Gagal. Yaudah jd resolusi gue 2011 anti galau dan yah gue menunggu yang pasti.

Gue udah blg sm dia gue bth yang pasti, real, nyata, jelas, setia, awet. Ngerti kan? Doa persahabatan.

Gila loh makin lama tnyt persahabatan tuh akan semakin sweeeet. Oke udah 2011 anti galau, gue menunggu aja dan terus menjalani. Terserah Allah mau gmn jalannya, yg jelas Allah dan malaikat juga tau gue sgt setia sm dia sampe hmpr 2thn. Okelah, yg jelas dia bnr bnr udah ngasih byk pelajaran hidup ke gue.

Inget aja, suami lo siapa? Sahabat lo kan? Hihi, bnr2 gamau lepas. Keep in touch yah sahabatku:)

No comments: