hello !

hello !
selamat menikmati

9.4.10

barusan gue ngomongin orang eh pas mau di post malah gagal yaudalahya emg ga ditakdirin sm Allah buat dikshtau ke org2 yaudalahza senyum palsu aja yeeeee bikin emosi


oke udah
stop


gue kangen. MMVI. Gue pengen share semuanya, kpn bsnya tapi? Gue senen-rabu mau ke batam neh insyaAllah amin hihi adoh minggu dong ngumpul elah sasia ribet seh pake seleksi apaantau dulu hushhhhh


hoiya
gue juga kangen sama PA.kangen lari pagi stgh5 trs kangen dimarahin sampe gue nangis

kangen kecapean trs dimarain trs nangis

kangen ketawa2 sampe nangis
kangen denger gitarannya para boys
kangen denger ceriwisnya cewe2

KANGEN BERANTEM
kangen gue dimarahin
atau usaha kita ga dihargain
atau suara kt ga didengerin

emg hidup gapernah adil


udah ah mau bljr neh
BYE!

No comments: