hello !

hello !
selamat menikmati

8.4.10

let's call him arnold

Haha knp arnold? Gatau,ganteng aja kyknya heeeh siaul abis gue udah jadi artis gelak gue digosipin bgt di message room mmvi but girls, i know you love me, i know you care. Makasih yah udah ngertiin ceentaaaah

You know it's so hard for me to explain my love life~~ melankolis

Gue kangen kita ngumpul nehhh
Pengen ngegosip bareng ehlah masa serunya pas lg di message room doang

Ohiya back to topic, arnold. Siapa arnold? Yang lama

Kangen deh. Kemaren smpt chat dan....ya menyenangkan. Seengganya gue bahagia. Seengganya gue bs memastikan dia msh baik2 aja. Seengganya gue, dpt terbayar deh kangennya.

Eh cin, aku udh ga klh dng tiap debat sm km, huahaha aku jd pntr debat skrg, km tuh mkin cupu yah dl kn aku sllu ngalah skrg2 km klh wek ksian :P

hey arnold!

No comments: