hello !

hello !
selamat menikmati

7.3.09

sing a song

nostalgia gila gilaaan
jadi tadi malem tiba tiba tyo nelfon gue kan dia nelfon sambil mainan komputer ya terus dia nyetel lagu dan lo tau apa yang terjadi? Dia nyetel semua tembang kenangan kita hahaha apaaan lg gue tembang kenangan. yah pokoknya kan dia nyetel nyetel lagu gitu terus gue suruh gantilah eeehh daaaan gue malah jadi ikutan nyanyi oke dan ada beberapa lagu yang kita duet gitu ciye ciye sweet banget hahaha.
1.Flanella-Aku bisa
2.Groovy-Masih mencintaimu
3.(gatau siapa, lupa nanya) -Mantan kekasihku--ehem ehem deh lo
4.Ello- Masih ada
5.Ran- yg ft.Shila ituloh
6.Ran- lagu untuk riri --gue gasuka makanya minta ganti
7.Sheila on 7 -yang terlewatkan
8.Ungu- tercipta untukku
9.Ada band- Manusia bodoh
10.Alexa-jangan pernah pergi
11.Alexa-jangan kau lepas
12.Kerispatih-demi cinta
13.Jason mraz-i'm yours
14.Westlife- more than words
15.Sheila on 7-melompat lebih tinggi
16.Tompi- L-o-v-e
17.Pasto -aku pasti kembali --yakin?
18.Sean Kingston -beautiful girl
19.Hello -ular berbisa
20.Vidi Aldiano -nuansa bening
21.Project Pop -pacarku superstar
22.Aura kasih -mari bercinta --eeehh ini tuh gara gara lagi ngomongin temen gue terus dia bilang 'jangan setel lagu ini kalo dpn temen gue itu' gitu
23.Prject Pop -goyang duyu
24.Project pop - ingatlah hari ini
25.Ada band -terbaik bagimu
26.Acha &Irwansyah -ada cinta

gila deh itu lagu lagu kalo dinyanyiin ulang bagus bagus yaaa?yakan kan udah ngaku aja lo semua ehe canda

No comments: