hello !

hello !
selamat menikmati

7.3.09

reason

TEN TOP REASON
kenapa jumat kemaren sangat sangat menyebalkan buatku

1. First, pas gue lari angkatan, gada bu Lita, wali kelasku yang cantik baik hati ramah penyayang penyabar okedeh gapapa ya namanya juga musibah. Saya ga sebel sama ibu kok bu, saya ga sebel juga sama Allah cuma saya sebel aja bu kenapa juga musibahnya harus hari Kamis istirahat ke-2 gitu bu. kenapa ga kemaren kemarennya aja kan biar ibu bisa lari sama kita bu, saya ga marah kok bu cuma saya yakin aja kalo ada ibu pasti kelas kita makin heboh kok bu. Saya dan teman teman yang lain turut berduka ya bu ya maaf kita gabisa dateng -,- (jadi curhat) oke lanjut.

2.Second, pas lari angkatan kelas gue lari nya speed maximum abis. bukannya sebel, cuma ya jadi kangen aja gitu sama PA hehe, galah gue ngasal. ga, kan ga pemanasan aja jadi kaki gue shock shock gimanaaaaa gitu. Terus jadi kurang menikmati moment jalan-jalan terakhir aja kan larinya cepet, jadi cepet sampe sekolah juga deh. udah udah gapapa bukannya mau nyesel, ga nyesel sama sekali kok sumpah.

3.Third, gue ga jadi foto ber-6 soalnya dateng 1 ilang 1 okedeh mantep banget

4.Fourth, hape gue jatoh parah banget jadi gue kena balon air gitu, tapi ga pecah cuma ya kena punggung gue dan hape gue dengan leluasa meluncur tajam di lapangan depan dan gue (karena lagi sebel juga) spontan ngomong 'ah fcuk'

5.Fifth, kayaknya ini nih yang bikin hari gue jelek banget ayo tebak apa teman teman? GUE GA FOTO SAMA AJI oke good (banget) udah gausah dijelasin ya gue males aja ngungkapnya anggep aja angin lalu ya intinya aji pacaran sama bola basket dan gue sebagai selingkuhannya cuma bisa ditinggalin. shit, hahahaha

6.Sixth, gue ga pm. haha nyesel nyesel engga gimanaaaa gitu. ga capek banget bangetan sih cuma gatau, berasa kotor aja jadi pengen mandi dan beres beres dan gue sampe rumah ngapain? mandi dan tidur okedeh Pak Rosiman, beneran mau manggil saya? ah masa sichh? udah deh ya toh kemaren juga gue panas panas anget gimana gitu udah ah jgn dibahas lagi udah ya gue mau tobat masa tiba tiba hari ini (Sabtu) gue malah kena kutukan dari guru guru yaitu kaki gue sakit banget pegel pegel haha maaf ya Pak, Bu. lain kali gentle ya coy kalo mau ngomong aja kalo gasuka kalo gue cabut pm, jangan dikutuk gini dong oke cooy?

7.Seventh, gue kesepian gada temen gara gara barusan kakak gue dan temannya pada pergi les daaan

8.Eighth, kakak gue bawa kartu matrixnya jadi gue gabisa internetan kemaren ooohh no

9.Ninth, gue syoookk abis (shock) kalo ternyata aji nonton jj dan ga bilang bilang sama gue ya dia cuma ngomong 'za aku mau jalan dong sama kakakku' cuma guenya aja yang cuma oh dan ga nanggepin apa apa lagi dan aji berhasil mabok mabokan tadi malem nonton jason mabok aaaahh iri ah gajadi iri ah iri kan tanda tak mampu, aku mampu kok nonton2 gituan, tapi taun depan ya jangan sekarang mana boleeh? anak macem apa gue?mungkin dibolehin sih ya boleh boleh aja, cuma gue tuh tipe yang gapernah mau diberi tanpa memberi balik.kecuali noh gue pasti masuk 81 & lulus dgn nem 40(amin) dulu baruuu dech.aelah nonton bioskop aja gue ga dibolehin lagi sm bokap gue hahaha ayo laughing semua tapi gapapa kok, gue menikmati itu karena sometimes lo akan sadar kalo lo itu hidup dalam aturan, okeke?

10.Tenth, gue pms jadi gue bawaannya pengen nabokin orang oke?




tapi ya ada 1 reason berharga kemarin, yaitu : KAKAK GUE LULUS TES SELEKSI TERTULIS PBS UGM ucapkan apa? Alhamdulillahirabbilalamin, semua doakan ya dia lulus tes wawancaranya minggu depan oke? Amin, terima kasih

No comments: