hello !

hello !
selamat menikmati

2.3.09

belajar

Inginkanku menyapanya menyapa dirinya bercanda tawa dgn dirinya
tapi aku tak kuasa
aku tak kuasa
tak tahu harus berkata apaaa
oo ini kah namanya cinta oh inikah cinta ups ga boleh gitu za cintamukan pada ajimu saat ini

haha udah lewat ini.
udah cukup ya intermezo nya.



aaaa eh masa ya hasil to3 gue meningkat dong ucapkan apa?

ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH YA ALLAH



ya lumayan kok eh masa ya alhamdulillah bgt nilai BAHASA INDONESIA GUE LEBIH BAGUS DARI BAHASA INGGRIS.what a magic okay membuktikan bahwa aku anak asli indonesia tulen asoy ga tuh hehe


wah nalar bahasa Indonesia gue udah jalan nich lagipula gaenak sm bu lita aku kan anak kelasmu bu masa aku ora iso indonesian language (indonesia jawa inggris ini mah -,-)


tapi emang sih bahasa inggrisnya susaaah udah gapapa bg kalian2 yg jelek ing nya aku juga kokz....


tinggal ipa.wah pokoke ipaku mesti gut lah masa bakat terpendamku tak tersalurkan.anak macam apa kamu nak?plak!ditampar


berdoa saja ya semoga ipamu bagus za,amin.

kan kmrn aku ipa sambil sakit perut gt and guess what?


GUE TIFUS OKAY tapi aku tadi masuk gara2 aku merasa sehat dan aku ulangan ekonomi tadi ach ga belajar ancur dehhh



Eh masa ya hari ini gue belajar (tiap hari juga kali za) eh bukan belajar pelajaran tao tapi gue belajar kehidupan.

Gini ya kan td gue sholat dhuha sm sarah &hana berbi terus selese sholat hana nanya gini
h: za lo kalo berdoa gmn?
g: ya Allah aku lulus dgn nem 40 dan masuk sma 81 AMIN gt ber,knp?
h: pake semoga ga?
g: ga,lo ber?
h: kalo gue, ya Allah aku lulus dgn nem minimal 39,5 (kalo ga slh) dan masuk sma 81 untuk membahagiakan orangtuaku amin gt.
g: .....diem
h: masalahnya za kalo gue ngmg 'ya Allah berikanlah aku yang terbaik' gue takut ga bisa nerima apa yg dikasih sm Allah walopun gue tau itu yg terbaik.
g: ......(diem speechless)



dan dari situ gue berniat share pengalaman ini.

ada lagi.
tadi istirahat gue bc blognya windi (ada linknya disamping) nah darisitu gue BELAJAR lagi,dr hidupnya windi yg suka telat2 gt terus gue mikir 'oya ya gue kalo melakukan kesalahan bs berakibat ke orang lain dan merugikan mereka pastinya'


Hem


ada lagi

pulang sekolah,gue &aya
g: ay gue jd mikir,kalo ntar masuk 81 sepatunya item dong?
a: (diem) oyaya yah ga nyentrik dong
g: hooh


nyampe depan,gue &aji
g: aji ji aku br mikir deh
a: apa?
g: kalo ntar aku masuk 81 gabs nyentrik dng kan warna sepatunya item
a: dih kamu mau ilmunya apa sepatunya sih?
g: hem..... (membuka sms) udah pulang aja deh maunya,yuk
a: ye kamu


dan darisitu gue belajar lagi.ga boleh lo ngebatalin cita cita lo karena itu niat lo dari awal.

inget za udah berapa kali sholat lo pake embel2 doa 81? hah?inget za lo selalu optimis pas ditanya masuk mana, lo selalu yakin &mantap bilang 'eighty one!'


dan gue belajar lagi untuk terus optimis

soalnya temen2 gue udah gue support semua loch

haha

eh gue lg nyalon dong.


udah ah hope you can learn from what you've done ya (ngasal abis)

yang penting doanya okay


AMIN !

No comments: