hello !

hello !
selamat menikmati

4.3.09

emosi (update)

lo kemana aja hah? gue sakit lo ga sms gue atau nelfon gue atau nanya kabar gue fine i'm not self center but emang gue siapa lo sih oh gitu ya sekarang lo ga peduli lagi sama apapun eh gue tau lo sibuk tapi lo sama sekali ga merhatiin gue or just send a message and write : get well soon riza or whatever lah gue bete ya sumpah gue sebel banget gue berasa ga punya lo lagi kenapa sih lo gue salah apa ?

lo tuh orang yang berarti buat hidup gue apasih gunanya lo kalo lo gabisa ada disaat gue sangat sangat butuh lo? lo ga ngerti hidup gue lagi up and down and down and up and down. lo gatau kan gue gimana karena apa? karena lo ga perhatian sama gue. SAMA SEKALI.

lo ga ngerti gue. lo ga ngingetin gue buat makan buat minum obat fine itu ribet lo bukan pacar gue tapi untuk sekedar basa basi? lo sama sekali ga ngelakuin itu. gue nanya deh emang gue siapa lo sih lo segitu jahatnya sama gue plis deh gue mau perhatian lo oke PERHATIAN lo gue masih butuh lo. sangat sangat butuh lo.

perlu ya gue nangis nangis depan lo mohon mohon buat lo perhatian ke gue? karena lo orang yang deket sama gue harusnya lo sendiri bisa ngerasain apa yang gue rasain. ga perlu dong gue yang nelfon lo duluan gue yang nangis nangis duluan GUE CAPEK

fine gue udah gede udah bia ngurus semuanya sendiri oke gue bukan self centre. IT'S ME IT'S NOT YOU fine lo pergi aja sana yang jauh udah gausah perhatiin gue lagi toh gue bukan siapa siapa lo lagi kan puas lo gue bediri sendiri?

nyadar dong gue ga sakit biasa lo tau gue punya tifus dan udah bertaun taun tifus gue ga kumat mkir dong artinya gue udah kecapean parah kan kenapa sekarang lo gamau perhatian ke gue apaaaan sih gue manja? ENGGAK gue cuma mau sekali kali lo perhatiin udah buang aja semua gengsi lo apaan sih nyadar dong gue siapa lo?

haha nyadar dooong ngaca gue dicuekin aja berasa hewan


gue tunggu ya sms atau telfon lo hari ini apa HARI INI biar gue ga sakit biar gue bisa sembuh biar gue bisa lastrun PUAS?

gue kasihtau ya BIAR GIMANA PUN LO TUH BERARTI BUAT GUE !
ps: itu bukan Aji oke

4 comments:

diah.mSK said...

kak sabar kak buset dah hehe. kak, link aku yaa thx kakak. tar aku link juga deh ya

lindaaah ;D said...

siapa nih ja? gua ya?

Mazaya Rizy Safira said...
This comment has been removed by the author.
Mazaya Rizy Safira said...

farrr sabar yaa, maafin gue ya kalo misalnya itu gue...