hello !

hello !
selamat menikmati

14.1.09

hari ini-to day

jadi hari gue dimulai oleh hari yang suram.

tak kulihat matahari bersinar.
tak kudengar burung berkicau.
yg kulihat hanya wajah suram awan.
yg kudengar hanya suara hujan.

sekian dan terimakasih wassalamualaikum

penonton : eh belum dong belooom

gue : oh oke saya tau puisi saya td bagus cuma abstrak.... kalo ketauan bu nanik pasti..... gue mengucap assalamualaikum

udah ah ya


berenti gajenya maksudku

jadi tadi pagi awan mendung.
nyampe sekolah....
eh ujan.
eh becyek.
eh gak ada ojyek.

dan yang lbh mengenaskan adalah SEPATU GUE KECELUP DI KUBANGAN BAWAH MOBIL.
buset bahasanya gak eyd bgt dah.


makin suram hariku.
jadi sampe kelas, aku gelar payung ungu kece ku itu.
lalu aku duduk.
melepas sepatu.

ya hari ini gue gak pake kaos kaki dan gak pake sepatu,pake deng tp di injek *yaiyalah za. aduh bukan,maksud gue diinjek belakangnya eh gak gavl bgt lo...


hariku gak jadi suram ternyata.

TERNYATA OH TERNYATA

Gue hari ini ENGGAK BELAJAR LOH.

pelajaran pertama bu lita-cuma dengerin pidato.

pel kedua bu kris-mengerjakan pr (pekerjaan rumah yg dikerjakan di sekolah) bu kris marah (sotoy)

pel ketiga semus-bu dyah memberi tahu beberapa hal

pel ke4 pak darto- memberi tgs uab dan tidak dikerjakan.

pel ke 5 bk- dikasih kertas,gue kerjain,gue kumpulin.

pel ke 6-jalan2 sm windi muter2 labschool
gakdeng, pelajaran satimen dan biasa,tidurrr-kali

terus gue ngumpul di koridor,pulang.

sampe rmh hbs kakak gue brkt les gue tiduran.
tadinya mau tidur beneran cm kok gakbs ya,yaudah gakjadi.

terus gue diem.
akhirnya ngerjain buku cium (sun)
setelah itu guru les gue dateng.


terus gak lama adzan.
gue buka puasa.
sholat.
nyicip kue aya.
sms aya.
makan bremnya sasha.

keluar kamar.

minum.
duduk.
udah siap mau belajar.
taunya aya nelfon.
ngmg 2 menit.
udahan.

Belajar.







sampe jam 8
udah gt gue ke kamar
kembali menikmati kue aya
terus gue ngapain hayo kawan?

1.membukakan pintu pager buat kakak gue dan syok karena DEPAN RUMAH GUE UDAH AGAK MULAI BANJIR OH GOD.
2.dishes2 ituloh wosing2 itutuh ah kampung lo semua itutuh cuci2.mengapa gue cuci2? KARENA MBA GUE KE KAMPUNGNYA BENTAR MAU PULANG.katanya sih jam 10 plg.lokire kampungnya di rawamangun heh?yagak lah.dia mau bikin ktp,bsk dia ultah ke 19 wedeh br bikin ktp gue aja udah bikin loh padahal kan akyu msh 13.kartu pelajar maksudnya.
udahya udah.

terus gue wosing2 my tooth terus wudhu terus sholat terus nyusun buku terus sms aji terus ngeblog.

dan sekarang mata gue sipit.






hari ini :
-hari bebas belajar
-hari yg capek
-theme song kelas gue : ular berrrdapat. ha luculu za.berbisa maksudnya.
-hari ini entah knp gue kangeeen bgt sm aji.
-hari ini gue pengen dipeluk orang2 (dinjin bgt coy)
-dan hari ini gueeeee ....... AH GUE BETE SM UJAN AWAS LO YA JAN LO BUAT RUMAH GUE BANJIR AWAS LO GAK GUE MAAPIN !
iyalah blm idoel2an.-haaaa.

-dan malam ini
Gue ngantukk bgt






Udahye gue bobok oke byebye sleeptight ya za,love you za...
-ngantuk

No comments: