hello !

hello !
selamat menikmati

21.1.09

h-e-m

astaghfirullah.udah lama yak gak update blog wah wah blogku jadi suram nih jelek woh :p apasih za



woh oke ya oke

mau mulai dari.....

oh masih gosip paling HOT abad ini
MBAK GUE GAKPULANG PULANG.sialan. dia kira rok gue ada 6?tiap hari ganti?dia kira gue gajah?gak usah makan juga masih kenyang?najis ya,gue gak makaaaaaan,huhu kasianilah aku temantemanku.


Terusya jd tiap pagi tuh gue gak sarapan,cuma minum susu,which is gue harus jajan disekolah.udah gt kan kdg2 udah mepet waktu masuk,jadi gue baru makan istirahat pertama, MANA KENYANG?HEH.


ah rese ah.dia nyebelin bgt.liat lu ye pulang2 gue ceng2in abis2an CIE YANG UDAH PUNYA KTP BARU. ah rese ah.



udah.capek ngmgn dia.


ganti topik.





terus ya,kasian deh temen gue sm pacarnya hbgn nya gitu, aduh kasian deh aduh gue gak bisa jelasin.

pokoknya, a smile is the best thing for you to face this live ya.

maafya kalo salah2 gue gakbisa sih



lo tegar kok,lo kuat,tenang,gue selalu disisi lo buat memberi petuah2 gue,ehehe.


Terusya masa tadi kelas gue rusuh.pada foto2 gt.tp bukan foto kelas.terus tadi pd mau maen petak umpet sekelasan,tp di 9a lg ada si botak.idih si botak kan sensian bgt sm kelas gue,haha.


terus ya lindah sm dimas baikan doong.
emg tdnya mereka kenapa za?adadeh.....
aduh gue menceritakan orang lain nih.



terus kemaren ya,hari sial gue bgt.gue telat masuk pelajarannya si buncit*aduh anak kelas gue ya bahasanya.....
bete deh,terus kan disuruh ngambil surat izin,yaudah dilama2in gt.terus ngadem dl di 9d.


terusya kelas gue panaaaaaas bgt kea neraka yampun parahnya ya sukur aja gue bawa kipas 2.


terusya terusya

ampe capek lu za ngmg gt mulu haha


too much things was happened in my life yesterday2 so i can't tell you all


ayem sori


(Ku tak akan love you lagi)



udah ah ya gue pegel nih,lapeeeer juga okedeh dadaaaaah

No comments: