hello !

hello !
selamat menikmati

10.1.09

birthday party mazaya

Happy birthday aya.

aya ulgtaun loh terus kt di traktir di pija hat (makanan keluarga PA) terus yg ce pd nginep drmh aya,yg co nginep drmh octa.

terus malem2 si aya potong kuean terus sambil ditelfon gt sm yg co2,ciecie*apash.terus kita pd tidur jam 1an,kenapa?gara2 main babi2an gara2 kartu uno yg main kandang tai babi itu gara2 main jambak2an idung.ah rusuh bgt deh.masa ya gue kan kalah main babi nah terus gue masuk kasta plg rendah,yaitu kandang tai babi.yg bau tai dan bau babi.babi bgt deh serba babi dan tai nah terus masaya kan gue kalah terus gue disuruh nyium jempol kaki gue ,oh parah bgt emg nih orang2.terus pas main idung,si nindi jago betul jadi bandar ahaha.

And morning-nya, kita semua telat pm.wouh.parah,br nyampe sekolah jam stgh 8 lwt 5 wahaha.sukur gak dihukum.

terus ya, (kalo ini udah jd habit di PA) tiap jalan2 atau nginep2 itu biasanya kita saing2an ditelfon atau dismsn sm nykpnya msg2 hahaha.biasanya sih yg co yg ditelfonin gt.nah terus gue sempet iri gt krn gue blm ditelfonin sm emak gue -ya taulah gue gmn- eeeh tnyt emak gue smsnya bsk pagi terus gue pamer deh gue blg kalo gue udah di smsn haha

aduh itu gaksopan bgt ya,ada juga yang tidak jelas

aduh maaf ya gak sopan,hehe ;) aslinya gue org baik kokk


yaudah segini aja dl ya,daah

No comments: