hello !

hello !
selamat menikmati

7.1.09

Hall-o

Assalamualaikum * terinspirasi dari adrian cumi pas masuk kelas gue barusan.

Huh gue lg pelajaran satimen tapi dia gak masuk.entahlah kemana.mana cuma 1 jam lagi,artinya BUKU YANG GUE BAWA PERCUMA YAW.haha bencong.

udah gitu gue juga td cabut kjp.gr2 foto osis buat YB.aduhai gue kalo udah keluar kelas bareng PA pasti susah masuk lagi.maunya tuh bercandaan terus hehe,ily PA-q.hehe

eh iya sabtu pada bw jas lg ya teman teman PA ku sayang.kita mau foto ber46.hah?yup,with wilda!

bete.gue badmood.dan gue merasa BUKU YANG GUE BAWA PERCUMA YA. biologi dan kjp.oh shit.

gue laper!gue ngantuk!gue puasa!gue lg pengen tidur!gue lg pengen pulang!

hm cerita apa lg ya?oya mau cerita betapa bagusnya sekolah baruku,dan yang paling HOT adalah kelas 9a dan 9b sekarang di lantai 3 looh.artinya ldxv 1 lantai deh sekarang*iya,kalo senen,kamis dan jumat doang.itupun gara2 pagi2nya tadarusan.

Astaghfirullah ini cowok2 kelas gue ngamenan drtadi.haduh,selamet deh.maafya gue gak ketawa ketawa,gue lg ngantuk teman.

ada lelucon lucu deh.
di 9d
doni 9d: eh dim pangsa apasih?
dimas 9d: itu tau,temennya pangsit.
do: oh temennya bebek kan?
AYO KETAWANYA.HAHAHA

ngerti gak?aduh yg gak ngerti,belajar ya biar ngerti.

lelucon ke-2
(Lanjutan yg td)
kan yg td diceritain sm raras kan,nah terus selese raras ngmg,
lindah:hah?knp harus temen?kan pangsit gak punya temen.
Ayo lagi! HAHAHA.

aduh byk "lelucon" lain cuma gue lupa,ngantuk dan pegel nulisnya,hehe kapankapan ya.

Eh masa gue punya genk.
1.genk p (baca: pi),anggota :gue lindah arinaulia laras disho.
kenapa kita bikin genk?karena pensil kita sm2 pentel gitu,warna warni lagi.
2.genk OL (baca: o-el) anggota nya masih blm jelas karena genk nya pun gakjelas haha.kita anak2 PA gt yg pd join.ayo ya pada join yg blm pd gabung.kita buat ini buat lucu2an tiap kita ngumpul haha.

Udah 2 doang genk gue.aduh anak 9b gue gila abis.habis nyanyi lirih,ular berbisa,dan laskar pelangi aduh gilaaaaaa ribut bener kelas gue cocok pula jd pengamen hehe.


Yah panjang bgt ya postingan gue,hehe mudahan berhasil nih.

Udahan yaaaaa *fyi biandi lg ketawa2 gila najis ngaha* masa lg pada nyanyi : 'menarilah dan terus HA-HA-HA' bagi kalian yg blm tau,itu emg theme song kelas gue.dan saat gue lg keluar kelas skg mereka mau nyanyi cari pacar lagi.gaktau deh jd apa egk.haha


Udah ah daaaaah daadaaaaah.


Wassalamualaikum.

No comments: