hello !

hello !
selamat menikmati

23.1.10

this saturday

guilty and pleasure.
terlalu banyak kesalahan gue hari ini, let me explain.

diawali dengan gue bangun subuh yang itu berarti adalah jam 5 pagi. seperti hari-hari sekolah umumnya. padahal kan gue lagi dapet dan ngapain gitu bangun pagi, kemarennya gue capek habis rto hbs lari kurang tidur taunya malah bangun pagi. dan dasar tubuh, disuruh tidur lagi malah gabisa. akhirnya gue baca novel dan jam 6 gue keluar kamar lalu menjalani aktivitas weekend seperti biasa.

skip.

sampe akhirnya jam setengah 11 aulia nelfon gue
aulia : fa, dimana?
gue : dirumah li, kenapa?
aulia : yaudah bagus, aku kerumah kamu sekarang
gue : hah? bercanda nih
aulia : beneran
gue : heh sama siapa? aku berantakan
aulia : sendirian, ini aku udah diojek. oke ya?
gue : yaudah, aku tunggu

ya, gausah mikir aulia tuh cowo. dia cewe. beneran deh sumpah haha dia adalah sahabatkuuu sejak kelas 1 sd wihihi so sweet.

gak lama kemudian, dia dateng ajaloh. beneran. terus ya udah ngobrol2 di kamar gue yang berantakan banget. makan coklat. HAHAHA sinting. dan setengah jam kemudian dia ditelfon temennya buat ngumpul. hoiya blm cerita, dia tuh tadinya mau kerja kelompok dirumah temennya, tapi temennya lagi tes renang baru kelar jam 11. eh dia udah nyampe dkt rumah temennya tuh jam setengah 11, akhirnya main dulu kerumah gue hehe.

yo wes setelah nganterin aulia ke atas buat naik ojek, gue balik lagi dan mengeluh saat masuk kamar kenapa ac kamar gue panas banget. baru juga ngomong kaya gitu ternyata ada tukang ac -yang hebatnya belom dipesen udah dateng, cool-. alhamdulillah akhirnya acku balik normal wekeke. akhirnya kan gue nunggu diluar kamar tuh sambil lanjutin baca novel, sambil nunggu kamar gue yang diobrak abrik, ehh tau tau sekitar setengah satu gitu fildza nelfon dan nyuruh gue ganti baju, jalan ke depan dan ikut jalan-jalan. katanya mau ke labschool. ada sadra juga.

dan disinilah kesalahan gue dimulai.

gue bilang, ke labsnya lewat bypass aja. ternyata baru nyampe dpn kalimalang aja macetnya setengah mati. sadra udah bolak balik sms. dan, di bypass juga macet. sial. sepanjang jalan gue cuma bisa minta maaf aja gara-gara gue, kita jadi telat. baru nyampe jam setengah 2. padahal fildza ada les jam 2 -_-

nyampe sekolah, gue fildza cari makan dan
gue : 'dra cepetan mau makan apa gue beliin, jangan mikir lama-lama, gue udah laper banget dari pagi ga makan'
sadra : 'kwetiaw, thaaaanks ja'
hm, cuma sogokan itu yang mempan heheh maaf ya dra gara gara gue jadinya telat kan huuu gue sih salah pilih jalan. ohya ada lindah juga.

sekitar jam setengah 3 kita pulang. lewat klender. penuh sih, tapi ga macet. nyampe dpn kodam tuh jam 3 terus
gue : 'ja, gue kayaknya mau ke torry deh. pusing nih'.
fildza dan lindah serempak nengok
dan bilang 'ngapain?sama siapa?'
gue : 'sendiri neng, ngopi dong. gue capekkkkk'
eh tiba tiba
fildza : 'eh gue turun inten dulu, lo tunggu. gue nanya kalo gue udah telat sejam boleh masuk apa kaga, kalo gaboleh ya udah kita cabut aje huahahahha'
pas habis ngomong gitu pas juga
lindah : 'eh itu kan temen gue, wah ltub nya udah selesai berarti. yaudah, gue ikutan cabut'

dan disinilah kesalahan gue yang kedua kali dimulai

gue anak badung, ngajak ngajak mereka cabut.

kesalahan fatal. mana gue ngomong kaya orang teler lagi 'udalah, capek kan lo hidup standar sesuai jadwal gitu-gitu aja? gue nih hari ini udah dua kali ngalamin kejadian spontan. tiba-tiba.jarang loh kita bisa cabut dan having fun di hari gini'

banyak topik yang gue omongin disana, hahah dari penting sampe engga. masa ngomong tentang family man. tau family man? let me explain

dari jaman dulu, gue selalu ikut mengidolakan apa yang kakak gue idolakan, membenci apa yang kakak gue benci. apalagi sejak gue smp dan dia sma dan kita hidup bersama lagi hehe. ya jujur, gue ikut-ikutan dia. tapi itu juga kena sugestinya dia gitu. tapi buat yang satu ini, ya kebetulan aja kita lagi satu selera. sama persis.

yang disebut dengan family man atau man family menurut teori kakak gue adalah :
1. dia anak cowo pertama dari sebuah keluarga
2. mempunyai adik perempuan
3. mempunyai ayah yang sibuk sehingga di didik bertanggung jawab dan wajib menjaga adik dan menjaga ibu
4. tapi biasanya ibunya lebih sibuk
5. menghormati perempuan
6. gentle
7. biasanya keluarganya mempunyai komitmen untuk kumpul, selalu meluangkan family time.

dan itu yang gue bilang cowo idaman. satu hal yang gue takuti adalah, hm..... mempunyai anak cowo. HAHHAHAHAHA, karena gue hidup di lingkungan 2 bersaudara cewe semua. untuk mendidik perempuan, gue udah tau gimana caranya. ya ikutin aja gue sekarang, tapi yang blm gue tau adalah rahasia nyokap gue gimana bisa ngedidik gue jadi begini. mungkin tanggung jawab dan kejujuran jadi nomor 1 kali ya.

dan keinginan gue? mempunyai suami yang mendapat didikan sempurna dari ayahnya. ya kaya, itu yang diatas. family man. simple perfect one :) supaya gue ngerti gimana caranya ngedidik anak laki-laki. huhuh, beda banget. bokap gue mah anaknya gaul. sodaranya cowo semua, bandel bandel hehehehhehe badung banget deh bokap gue pas mudanya. gimana mau ditiru coba yang kaya gituan, tapi kan ngedidik anak supaya ga kelewat batas gaul juga susah. (apasih kok gue curhat masa depan ya?) sinting

kan ga penting obrolannya.

tau ga satu lagi? gue pernah bertekad (habis baca artikel) kalo habis minum kopi itu, tambahin air putih 2 gelas lbh banyak dari porsi minum kita sehari-hari. dan gue bertekad mewujudkan itu. tadi siang gue pusing, eh hilang semua setelah ketawa dan minum kopi.


dan tau lagi? gue selalu percaya, dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan. begitu juga sebaliknya. tadi siang gue udah bergembira ria, dan gue merasakan kesedihan mendalam malam ini. gue lagi berkutik depan laptop, cari cari fakta. cari semua argumen buat bahan debat. tapi, gue ga ngeluh gitu aja. gue bersiap menerima resiko ini karena tadi siang gue udah having fun before doing this f*ing homework. sebenernya, gue mau begadang. (so? begadang aja, gada yang larang) tapi masalahnya adalah, i need coffee. more more more. dan gue ga mungkin membiarkan tubuh gue diisi kopi 2 kali sehari kan? gue udah terlalu cukup galak untuk memarahi nyokap gue supaya taat dan patuh minum anlene dan ngurangin kopi.tapi buktinya? anlene sih jalan, kopinya juga tetep jalan. sial -_-, kurang berhasil kayaknya. (ngarti ga sih dartitadi gue ngomong apa?)

ohya ada lagi yang perlu dibahas.
percaya bahwa sahabat itu ada? i do believe. sangat percaya. menurut gue , sahabat adalah seorang teman yang lebih spesial karena lebih mengerti lo luar dalam. sahabat ga akan ninggalin lo apapun yang terjadi, sahabat akan membantu lo berdiri dan sahabat akan menopang sebelom lo jatoh. sahabat selalu disamping lo. dan karena gue hidup jauh dari orang tua, orang yang selalu deket gue dan selalu membantu gue hidup ya cuman sahabat gue. mereka jauh mengenal gue jauh lebih baik daripada diri gue sendiri. mereka adalah orang yang patut dipercaya. gue sayang sahabat gue apapun yang terjadi. apapun.

dan gimanapun caranya, you are still one of those my best-friends. you are.

tadinya gue mau ga care, mau ga peduli. gue udah capek. tapi liat lo makin bingung dan makin diterjang badai, gue luluh. still.

maafin gue.

ganti topik

lo pernah ga mikirin apa yang lo nikmatin dari hidup lo? kalo gue adalah, cara gue untuk survive.untuk bertahan dari segala tantangan. berharga, gabisa dibayar -_- walopun perih tapi bakal asik deh kalo dipikir



gue udah ga jelas ini
OHIYA baru inget, di posting sebelumnya, gue bilang dalmantion itu 111 ya? man, ternyata 101 bukan? sial. i'm sorry.


gue mau minta maaf ya sama fildza, lindah, dan sadra. and say thank you for this-amazing-saturday-evening :):):)

No comments: